Selebritas

Sedang Hamil, Hilary Duff Terpapar COVID-19

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Senin, 23 November 2020
Sedang Hamil, Hilary Duff Terpapar COVID-19
Hilary Duff terpapar virus corona saat sedang hamil. (Foto: deadline.com)

AKTRIS Hollywood Hilary Duff mengisolasi diri setelah melakukan kontak dengan orang positif COVID-19. Hal tersebut ia ungkapkan lewat akun instagram pribadinya.

Duff yang sedang hamil serta menantikan kelahiran anak ketiganya dengan suaminya, Matthew Koma, membagikan kabar terbaru mengenai kesehatannya itu melalui Instagram story pada Sabtu, 22 November 2020.

Baca juga:

Sederet Artis Lawan Corona Melalui Donasi Live Instagram Story

Ia mengunggah sebuah selfie dengan memutar matanya sambil mengenakan hoodie abu-abu. Perempuan berusia 33 tahun itu mengonfirmasi dia berada di hari kedua dalam isolasi diri. "Terkena Covid, hari kedua karantina, fml," tulis Duff bersamaan dengan selfienya.

Duff tidak mengungkapkan secara detail mengenai di mana ia terpapar virus tersebut. Duff pun juga belum mengungkapkan apakah hasil tes COVID-19 yang ia lakukan positif atau tidak.

Hilary Duff mengatakan bahwa ia sedang melakukan isolasi mandiri. (Foto: eonline.com)

Melansir laman E! Online, Duff baru-baru ini syuting season ketujuh dari serial TVnya, Younger in New York. Sekarang, aktris tersebut harus menunda syuting serial TVnya selama 14 hari ke depan, sesuai dengan protokol COVID-19 di setiap negara.

Seperti produksi TV dan film lainnya, para pemain dan kru juga melakukan tes untuk virus Corona dan melakukan pembatasan jarak serta memakai masker. Namun, Duff terlihat melepas masker saat syuting dimulai.

Baca juga:

Artis Hollywood Ini Banting Setir Jadi Perawat Untuk Tangani COVID-19

Ibu dari dua anak tersebut belum mengungkapkan apakah suaminya, putrinya Banks Violet Bair, atau putranya Luca Cruz Comrie, juga ikut terpapar virus corona. Ia tidak membeberkan apakah dirinya dan seluruh anggota keluarganya memiliki gejala COVID-19.

View this post on Instagram

A post shared by Hilary Duff (@hilaryduff)

Diketahui, bintang film Lizzie Maguire ini telah mengumumkan kehamilan ketiganya pada Oktober 2020 lalu dengan membagikan video bumerang bersama suaminya yang sedang mengusap perut Duff. Dalam akun resmi instagramnya, ia memberi caption pada postingan tersebut "Kami sedang bertumbuh!!! Kebanyakan saya."

Koma pun ikut membagikan video yang sama di akun Instagram miliknya, dengan tulisan: "Lol karantina itu menyenangkan. Bayi #3 - 2021."

Bayi tersebut akan menjadi anak kedua Duff dan Koma. Pada Oktober 2018, pasangan tersebut telah menyambut kelahiran putri mereka bernama Banks. Sebelumnya, Duff memiliki seorang putra bernama Luca dari pernikahannya dengan Mike Comrie. (sch)

Baca juga:

Angelina Jolie dan Brad Pitt Kembali Bersama

#Selebritas #Pasangan Selebritas #Pasangan Selebritis #COVID-19
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan