Sedan Mewah Lexus LS Terbaru Debut Januari Mendatang Teaser Lexus LS Terbaru (Foto : Cascoops.com)

MerahPutih Berita Oto - Lexus telah mengumumkan sedan mewah Lexus LS terbaru akan melakukan debut global di ajang Detroit Auto Show 2017 pada bulan Januari mendatang. Lexus percaya, sedan mewahnya dapat menggebrak ajang Detroit Auto Show 2017.

Lexus LS terbaru bakal didukung oleh arsitektur GA-L yang digunakan pada model Lexus LC 500 Sport Coupe. Dari teaser yang dirilis oleh Lexus jelas menggambarkan bahwa Lexus LS terbaru akan mengadopsi grille ekslusif sehingga menampilkan kesan sporty dan mewah demikian seperti dikutip dari laman Carscoops.

Lexus menyatakan bahwa mereka bakal mengkombinasikan desain sporty, kabin luas, kenyamanan, dan teknologi canggih pada sedan mewah Lexus LS terbaru. Di interior belum ada gambaran yang diberikan oleh Lexus. Tetapi kemungkinan kesan mewah serta sporty bakal hadir dibagian interior.

Selain itu beberapa fitur canggih pun bakal melengkapi interior Lexus LS terbaru. Di segi mesin diharapkan Lexus LS terbaru didukung mesin V8, konfigurasi hybrid maupun zero emisi hydrogen.

BACA JUGA:

  1. All New Kijang Innova Resmi Mengaspal di Indonesia
  2. Fiat 500E Stormtrooper Disulap Jadi Mobil Star Wars
  3. Toyota Membuat Gundam
  4. Suzuki Baleno Hatchback Resmi Mengaspal di India
  5. Yamaha Perkenalkan Mobil Sport di TMS 2015

 


Tags Artikel Ini

Eddy Flo

YOU MAY ALSO LIKE