Game

Secretlab Rilis Kursi Gaming Edisi Jujutsu Kaisen

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Minggu, 06 Agustus 2023
Secretlab Rilis Kursi Gaming Edisi Jujutsu Kaisen
Secretlab rilis kursi gaming edisi jujutsu kaisen. (Foto: Secretlab

KABAR gembira untuk para gamers sekaligus pencinta anime Jujutsu Kaisen. Kini kamu bisa mengingat terus anime tersebut sambil bermain game favorit kamu. Secretlab mengeluarkan kursi gaming edisi khusus yang mengambil siluet film Jujutsu Kaisen.

Dilansir dari nerds&beyond, secretlab telah mengungkapkan tambahan terbaru dari lini kursi gaming TITAN Evo, yang terinspirasi dari serial anime populer Jujutsu Kaisen. Saat ini film Jujutsu Kaisen sedang hype gara-gara season keduanya sedang tayang di Netflix. Kesempatan ini dimanfaatkan Secretlab untuk memproduksi kursi gaming berdesain anime terinspirasi manga garapan Gege Akutami itu.

Baca Juga:

Razer Hadirkan Kursi Gaming Edisi Tim F1 Williams dan Koenigsegg

Ini bukan kali pertama Secretlab merilis kursi gaming terinspirasi dari anime populer. Sebelumnya, perusahaan tersebut juga sempat membuat edisi khusus dari anime lain yaitu Naruto Shippuden.

View this post on Instagram

A post shared by Secretlab (@secretlab)

Menurut Hypebeast (5/8), Secretlab membuat kursi gaming Jujutsu Kaisen dari material kulit sintetis khusus yang mewah dan lembut bernama “Secretlab Neo Hybrid Leatherette”. Kursi tersebut semakin elegan berkat kombinasi warna dark navy dipadukan jahitan berwarna merah yang terinspirasi dari seragam sekolah Jujutsu High.

Selain itu, kursi ini diselimuti motif energi warna biru yang mengingatkan pada kekuatan mentah para penyihir Jujutsu. Berikutnya ada logo gold button dari seragam dibuat dengan style 3D embroidered di bagian backrest.

Baca Juga:

Kolaborasi Porsche dan Recaro Jualan Kursi Gaming

Detail ciamik yang paling mencuri perhatian ada di bagian samping hingga belakang karena memberikan pattern blue cursed energy dalam ukuran besar yang ditambahkan berbagai ornamen di dalamnya. Terakhir ada logo Jujutsu Kaisen di bagian bawah sebagai bentuk statement atas kolaborasi mereka.

Kursi ini diharapkan agar pengguna bisa membayangkan diri mereka sebagai penyihir Jujutsu Kaisen. (Foto: Secretlab)

“Para penggemar akan dapat membayangkan diri mereka sebagai penyihir Jujutsu,” ujar Secretlab dalam website resminya.

Untuk kamu para pencinta anime dan kursi gaming, edisi spesial kursi gaming secretlab dan Jujutsu Kaisen ini dijual dengan dua ukuran yaitu regular dan extra large. Kursi edisi spesial ini kabarnya dibanderol dengan harga USD 624 atau sekitar Rp 9,4 jutaan. Kamu bisa dapatkan kursi gaming keren ini di website resmi Secretlab. (zvw)

Baca Juga:

Secretlab Titan XXS, Kursi Gaming Mini Khusus untuk Anak-Anak

#Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan