Sebut Publik Korea Kejam, T.O.P BIGBANG Takkan Kembali ke Korea T.O.P BIGBANG mundur dari industri hiburan Korea (Sumber: BIGBANG Music)

USAI semua membernya menyelesaikan wajib militer, comeback BIGBANG sangat dinantikan oleh VIP (sebutan para penggemar BIGBANG). Mereka begitu merindukan aksi panggung G-Dragon cs.

Alih-alih mendengar rencana kembalinya mereka ke panggung hiburan, penggemar justru dikejutkan oleh kabar kurang sedap dari sang rapper, T.O.P.

Baca juga:

Laris Manis di Berbagai Belahan Dunia, Berapa Keuntungan Film Parasite di Tiap Negara?

T.O.P BIGBANG
T.O.P BIGBANG (Sumber: Vogue)

Beberapa hari yang lalu, T.O.P menyapa penggemarnya secara langsung di sosial media miliknya. Dalam live Instagram tersebut, ia menjelaskan kenapa tiba-tiba ia menayangkannya. Di video berdurasi 12 menit itu T.O.P mengatakan bahwa ingin menunjukkan kepada penggemarnya bahwa dia baik-baik saja.

Baca juga:

Catat Tanggalnya! 5 Film dari DC Comics Siap Ramaikan Bioskop

"Aku ingin menunjukkan pada orang-orang bahwa aku hidup dengan baik karena ku rasa mereka tidak tahu. Maaf untuk para penggemar," demikian tuturnya.

Usai memberitahu keadaan terbarunya, tiba-tiba saja T.O.P menjatuhkan bom yang menghancurkan hati para penggemar. Dia mengungkapkan bahwa dia tidak akan pernah kembali lagi ke Korea.

Dirinya menuturkan bahwa ia takkan pernah mempromosikan kegiatan apapun di Korea lagi. Menurutnya, publik Korea begitu kejam.

T.O.P
T.O.P BIGBANG (Sumber: Calvin Klein)

"Saya tidak ingin kembali lagi. Mereka sangat jahat," ucapnya. Seperti yang sudah diketahui, T.O.P sempat membuat heboh publik Korea sejak ketahuan mengonsumsi marijuana pada tahun 2017.

Sejak saat itu, orang-orang terus melempar komentar buruk padanya. Merasa tidak kuat dengan persekusi tersebut, ia pun memutuskan mundur dari industri hiburan Korea Selatan. Masih belum diketahui apakah dia akan aktif di luar negeri atau tidak. (Avia)

Baca juga:

Selain Parasite, Karya Bong Joon-ho Ini Layak Memenangkan Golden Globe

Kredit : iftinavia


Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH