Sebut Politikus Pengguna Saracen Bak Kecoa

Thomas KukuhThomas Kukuh - Minggu, 27 Agustus 2017
Sebut Politikus Pengguna Saracen Bak Kecoa
Ilustrasi. (pixabay.com)

MerahPutih.com - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie mengapresiasi kerja polisi yang berhasil mengungkap sindikat penyebar berita berkonten adu domba dan SARA dan tergabung dalam kelompok Saracen.

Dia berharap polisi terus bekerja dan membongkar jaringan yang sama serta menangkap dan mempublikasikan pengguna jasa Saracen.

"Semoga segera ketahuan jaringannya, kemudian siapa yang pernah pakai jasa mereka, tolong diungkap ke publik siapa saja politisi itu, yang menggunakan jasa ini untuk mendapat kemenangan politik dengan cara kotor tersebut," kata Grace di DPP PSI Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Minggu (27/8).

Menurutnya, pekerjaan yang geluti orang-orang ini sangat terkutuk karena seperti memancing di air keruh, menggunakan isu untuk memecah-belah bangsa. "Dalam kasus Jakarta, sampai saat ini luka itu masih membekas dan belum hilang, saya yakin masih banyak Saracen-saracen lain di luar sana," kata dia.

Untuk itu, polisi harus bisa membongkar jaringan ini dan menangkap para pelaku termasuk politisi penggunaan jasa mereka.

"Penjarakan mereka selama mungkin karena kejahatan luar biasa, karena mengancam NKRI, dan dicari politisinya, itu politisi buruk sekali lebih buruk dari kecoak yang di tong sampah," tandasnya. (Fdi)

#Saracen
Bagikan
Ditulis Oleh

Thomas Kukuh

Bagikan