Tas Ransel Berkapasitas Super Besar, Muat Satu Orang Dewasa!

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Sabtu, 05 Januari 2019
Tas Ransel Berkapasitas Super Besar, Muat Satu Orang Dewasa!
Tas ransel berukuran jumbo yang dapat memaut satu orang dewasa (Foto: odditycentral)

BEBERAPA brand fashion kerap meluncurkan produk-produk yang unik dan spektakuler. Hal itu guna menarik minat para konsumen untuk membelinya.

Salah satunya studio desain dari Jepang bernama CWF yang menciptakan 'Backpacker's Closet', tas punggung besar yang dapat digunakan sebagai lemari atau bahkan membawa satu orang dewasa


1. Tas berkapasitas 180 liter

Tas ini memiliki kapasitas lebih besar dari tas ransel biasanya (Foto: odditycentral)

Tas ransel yang satu ini memiliki panjang 100cm dengan lembar 68cm, Tas ini memiliki kapasitas penahan maksimum 180 liter atau setara 48 galon. Dengan kapasitas tersebut, membuat tas yang satu ini cukup untuk membawa seorang dewasa muda.


2. Memiliki ketahanan yang kuat

Memiliki daya tahan yang kuat (Foto: odditycentral)

Kamu tak perlu khawatir dengan tali bahu yang patah karena beban. Karena asksesori ini tak hanya dirancang untuk menahan berat maksimum yang diiklankan, namun telah dilengkapi dengan bantalan dan tali tengah ekstra untuk mengurangi tekanan pada bahu serta punggung pemakainya. Bahkan Ransel ini telah dilakukan ujicoba, oleh sorawnes24, dimana satu orang kru mereka masuk kedalam tas dan kru lainnya mengangkat dipunggungnya dan berkeliling disekitar kantor. Alhasil, sangat menakjubkan Tas Closet Backpacker pun dilaporkan tetap bertahan dengan sangat baik

3. Harga jauh lebih mahal dari ransel pada umumnya

Harganya jauh lebih mahal dari tas ransel standar pada umumnya (Foto: odditycentral)

Tas ransel yang super besar ini dibanderol dengan harga yang jauh lebih mahal daripada tas ransel standar pada umumnya, Closet Backpacker ini dijual seharga 26.000 yen atau sekitar Rp3,2 juta.


Wah ada-ada saja yah produk fashion yang unik dari Jepang, apakah akan menjadi trend di tahun 2019 ini? Atau justru hanya viral sementara waktu lalu terlupakan begitu saja? Kita lihat saja nanti. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Adidas Dan Nike Luncurkan 'Sneakers' Edisi Spesial Tahun Baru Imlek

#Fashion #Berita Unik
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan