Seberapa Tahu Kamu Tentang Natal?

Ana AmaliaAna Amalia - Rabu, 24 Desember 2014
Seberapa Tahu Kamu Tentang Natal?

MerahPutih Internasional- Natal merupakan perayaan besar umat Nasrani seluruh dunia dalam rangka memperingati lahirnya Yesus Kristus. Dalam perayaan tersebut, banyak cara yang dilakukan masyarakat agar natal menjadi perayaan yang meriah penuh suka cita.

Banyak masyarakat seluruh dunia ikut merayakan natal, merayakannya belum tentu mengetahui cerita tersembunyi dalam sejarah natal. Baru-baru ini AsiaOne menyusuri kota Singapura untuk menanyakan hal-hal tentang natal kepada masyarakat.

Hasilnya, banyak jawaban-jawaban lucu dan agak mengherankan. Ya, meskipun merayakan natal, banyak orang di Singapura tidak banyak tahu tentang perayaan itu.

Sebagai contoh, ketika ditanyai nama depan tokoh natal paling populer berbadan gemuk dengan jenggot dan baju merahnya mereka salah mengucapkan, ada yang menjawab Santana hingga Batina atau Sandy.

Pertanyaan selanjutnya mengenai nama tiga rusa kutub milik Santa Clause, kebanyakan dari mereka hanya mengenal si hidung merah Rudolph, untuk sisanya mereka tidak tahu.

#Natal2014 #Natal
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan