Sebentar Lagi, Bayi Gaib Bergentayangan di Tanah Air Bayi Gaib jadi film horor pertama Rianti. (foto: MP/Albi)

JAGAT hiburan Tanah Air dalam waktu dekat ini akan dihiasi film horor terbaru, Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati, besutan sutradara kondang Rizal Mantovani.

Film Bayi Gaib berkisah tentang pasangan suami0istri bernama Rafa yang diperankan Ashraf Sinclair dan istrinya, Farah, yang diperankan aktris cantik Rianti Catwright.

Berawal dari kebahagiaan Rafa sebagai kontraktor yang sukses dan kehamilan sang istri, yang sudah dinantikan selama 2 tahun. Namun, hal itu memicu kebencian dari Ronald yang diperankan Fadika Royandi. Ronald ialah saingan Rafa. Ia menghalalkan segala cara agar dapat membuat Rafa menderita.

Namun, beruntung Rafa mempunya seorang sahabat seperti Eddie yang diperankan Mario Lawalata. Eddie selalu mendukung serta menjaganya. Kendati demikian, kebahagiaan mereka berangsur-angsur menjadi sebuah petaka.

Berawal dari sebuah proses kehamilan dan persalinan Farah yang sangat tak wajar, hingga berbagai gangguan makhluk halus di rumah mereka. Rafa akhirnya mulai menyadari bahwa bahaya besar tengah mengintai keluarganya. Secara misterius, korban pun mulai berjatuhan. Setelah Rafa mencari sumbernya, ternyata petaka itu berhubungan dengan bayi yang telah lama Rafa dan Farah nantikan.

Film Bayi Gaib menjadi film horor pertama bagi Rianti Catwright. Ia menyebut memerankan film horor untuk pertama kali membuatnya amat deg-degan.

Perasaan deg-degan Rianti bukan tanpa sebab. Perempuan cantik tersebut mengaku kerap mendengar cerita mistis dari teman-temannya yang pernah membintangi film horor.

“Aku udah deg-degan ya. Soalnya cerita teman-teman kadang suka ada kejadian aneh atau suasana mencekam, terus set yang dipilih juga pastinya yang agak menyeramkan,” ucap Rianti daat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (12/2).

Kengerian dan rasa deg-degan Rianti tak dampai di situ. Ia juga merasa ketakutan saat syuting malam hari di lokasi yang cukup menyeramkan.

“Kami syuting di puncak selama dua minggu dan syutingnya malam terus, jadi aku takut dong. Takutnya ada kenapa-kenapa,” tambah Rianti.

Tak hanya Rianti Catwright dan Ashraf Sinclair, Bayi Gaib juga diperankan oleh sederet nama besar lainnya, seperti Mario Lawalata, Fadika Royandi, Dorman Borisman, Piet Pagau, dan Rina Hasyim.

Bayi Gaib akan bergentayangan di seluruh bioskop Tanah Air mulai 15 Februari mendatang.(ryn)

Kredit : raden_yusuf


Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH