Sebelum Rapat Paripurna Tatib Wagub, Anies Bersama Anggota DPRD Bermain Tiktok Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bermain Tiktok bersama anggota DPRD DKI Jakarta (MP/Asropih)

MerahPutih.Com - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bersama anggota DPRD DKI melakukan aksi menari bermain aplikasi Tiktok di gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, pada Rabu (19/2).

Seolah tak mau ketinggalan, di sela-sela sebelum rapat paripurna pengesahan tatib DPRD periode 2019-2024 dan tatib wagub DKI Anies Baswedan dan sejumlah anggota Legislatif bersemangat bermain Tiktok.

Baca Juga:

Akhirnya, DPRD Gelar Rapat Pengesahan Tatib dan Bentuk Panlih Wagub DKI

Adapun anggota Parlemen Kebon Sirih yang ikut main TIiktok dengan Anies yakni Wakil Ketua DPRD dari Fraksi PAN, Zita Anjani; Ketua Fraksi Gerindra, Rany Mauliani; Penasehat Fraksi Golkar, Khotibi Achyar; Sekretaris fraksi golkar, Jamaludin; Anggota DPRD Fraksi Nasdem, Jupiter.

Anies dan Anggota DPRD DKI Jakarta juga demam Tiktok
Aksi joget Tiktok Anies Baswedan bersama anggota DPRD DKI Jakarta (MP/Asropih)

Kemudian; Anggota DPRD DKI PDI Perjuangan, Cinta Mega; Anggota DPRD Fraksi Gerindra, Esti Arimi; Anggota Fraksi Demokrat Ali Muhammad Johan, dan Bendahara PDI Perjuangan, Yuke Yurike.

Anies bersama anggota DPRD menari Tiktok itu diketahui dari unggahan Instastory akun Instagram bernama rany.runnee yang juga ketua Fraksi Gerindra. Postingan itu juga direpost instastory oleh Zita Anjani.

Video Tiktok itu diungguh Rany sekitar pukul 14.00 WIB tadi.

Terlihat dalam aplikasi yang berasal dari China itu Anies dan anggota DPRD memperagakan joget Tiktok dengan judul lagu Dj Tari Ubur Ubur.

Baca Juga:

DPRD DKI Sepakat Pemilihan Wagub Dilakukan Cara Voting Tertutup

Sekilas orang nomor satu di Jakarta itu nampak kebingunan dengan joget aplikasi Tiktok ini hingga akhirnya Anies mengikuti peserta joget lainnya seperti Rany.

Seperti diketahui DPRD DKI Jakarta telah resmi mengesahkan tata tertib (tatib) pemilihan calon wakil gubernur (cawagub) DKI pada Rabu (19/2). Tatib wagub itu sendiri masuk di dalam tatib anggota Dewan Legislatif Kebon Sirih periode 2019-2024.(Asp)

Baca Juga:

Gerindra Klaim PKS Belum Jawab Surat Silaturahmi Wagub DKI

Kredit : asropih


Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH