Sebelum Pretty Asmara, Tiga Artis Ini Juga Tersandung Kasus Narkoba

Muchammad YaniMuchammad Yani - Selasa, 18 Juli 2017
Sebelum Pretty Asmara, Tiga Artis Ini Juga Tersandung Kasus Narkoba
(Instagram @prettyasmara)

ARTIS Pretty Asmara memang sedang ramai diperbincangkan. Pasalnya, wanita kelahiran Lumajang, 27 September 1977 ini kedapatan sedang pesta narkoba bersama ketujuh teman yang berprofesi sama yakni EY (penyanyi dangdut), AH (pemain sinetron), GL (model), SS (pemain film layar lebar), ES (penyanyi dangdut), DW (penyanyi pop) dan MA (penyanyi dangdut).

Pretty ditangkap oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya di Loby Hotel Grand Mercure Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (16/7). Di sekitar lokasi penangkapan, polisi menemukan barang bukti berupa 1 bungkus plastik klip narkotika jenis sabu berat brutto 0,92 gram, 1 bungkus plastik klip narkotika jenis sabu berat 1,12 gram, 23 butir tablet narkotika jenis ekstasi dan 48 butir Happy Five (H5).

Penangkapan Pretty pun menambah daftar hitam selebritis Indonesia yang tersandung kasus narkoba di tahun 2017. Sebelumnya, sudah ada tiga artis lainnya yang ditanggap. Siapa saja mereka?

Ridho Rhoma

Rhido Rhoma (MerahPutih.com / Muchammad Yani)

Anak dari raja dangdut Rhoma Irama ini tersandung kasus pada bulan Maret lalu. Ridho Rhoma kedapatan membawa narkoba jenis sabu seberat 0,76 gram, alat hisap sabu dan dua butir pil penenang dumolit. Ridho Rhoma ditangkap di kawasan Daan Mogot.

Kepada media, Ridho mengaku sudah dua tahun mengonsumsi narkoba. Alasannya, ia ingin badannya kurus. Kini pria kelahiran Jakarta, 14 Januari 1989 ini sedang menjalani rehabilitasi dan serangkaian proses persidangan.

Ammar Zoni

Ammar Zoni (Foto: MerahPutih.com / Rizky Kusumo)

Pesinetron "Anak Langit" ini ditangkap di kediamannya di Depok, Jawa Barat pada Jumat, 7 Juli lalu. Dari tangannya, polisi mendapati narkoba jenis ganja kering seberat 39,1 gram, alat hisap sabu dan tujuh plastik klip bening bekas menyimpan sabu.

Banyak yang kaget atas tertangkapnya kekasih Ranty Maria ini. Pasalnya Ammar Zoni dikenal sebagai sosok yang alim. Ia juga memiliki banyak fans setelah membintangi sinetron "7 Manusia Harimau".

Axel Matthew

Axel Matthew. (Instagram/axelmatthewthomas)

Putra sulung aktor senior Jeremy Thomas tersandung kasus narkoba jenis ekstasi. Sebelumnya polisi terlebih dulu menangkap penumpang pesawat berinisial JV dan DRW yang membawa 1.118 pil happy five dari Malaysia.

Berdasarkan keterangan JV dan DRW, satu strip pil akan diberikan Axel yang sudah menunggu di kawasan Jakarta Selatan. Penangkapan Axel dilakukan pada Jumat, 14 Juli lalu. (*)

Sahabat MerahPutih, itulah tiga artis yang juga tersandung kasus narkoba seperti Pretty Asmara. Selain artikel ini Anda juga bisa baca Vicky Prasetyo Anggap Pretty Asmara Seperti Adiknya Sendiri

#Pretty Asmara #Artis Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan