Film

Sebelum Nonton Wiro Sableng Intip Dulu Nih Trailernya, Keren Banget!

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Kamis, 02 Agustus 2018
Sebelum Nonton Wiro Sableng Intip Dulu Nih Trailernya, Keren Banget!
Wiro Sableng tayang 30 Agustus 2018 (Foto: Instagram/@wirosablengofficial)

KABAR gembira bagi kamu pencinta film legendaris Wiro Sableng. Film remake Wiro Sableng bakal segera tayang Agustus ini. Cuma kamu harus bersabar dulu. Film garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko baru tayang akhir bulan nanti, tepatnya pada 30 Agustus 2018. Masih lama banget ya?

Namun, untuk sedikit mengobati rasa penasaran kamu dengan film keluaran Lifelike Pictures hasil co-production dengan 20th Century Fox ini kamu bisa nonton dulu nih trailernya. Dalam trailer berdurasi 2 menit 7 detik itu sudah tergambar betapa serunya aksi Wiro Sableng (Vino G Bastian) nanti. Vino bakal tampil dengan gerakan bela diri yang merupakan hasil koreografi Yayan Ruhian.

Produser film Wiro Sableng, Sheila Timothy, berharap official trailer ini dapat menjawab animo dan antusiasme para penonton. “Kami melakukan riset tentang topik-topik yang menjadi pembicaraan para penonton sejak pre-teaser dan official teaser trailer, dan official trailer ini diharapkan menjadi jawaban yang memuaskan bagi mereka,” tuturnya pada merahputih.com.

Trailer tersebut dimulai dengan adegan dari sebuah kampung diserang sekelompok bandit yang dipimpin oleh Mahesa Birawa (Yayan Ruhian). Karakter Suci (Happy Salma) terlihat dalam adegan itu yang tengah melindungi anaknya saat penyerangan. Hingga akhirnya kampung tersebut hangus terbakar.

Kapak 212 (Foto: Instagram/@wirosablengofficial)

Setelah adegan tersebut, aksi lainnya masih menanti. Termasuk secuplik adegan petualangan Wiro Sableng memerangi kejahatan. Ya, benar sekali, Wiro Sableng masih bertarung dengan gaya kocaknya. Bisa dilihat dari trailer ini adegan dimana ia bertarung sambil meminum minuman keras.

Tidak lupa, senjata khas Wiro Sableng kapak 212 juga dapat diintip melalui trailer ini. Ada adegan Wiro Sableng kesulitan mengangkat kapaknya yang tertancap di atas batu. Entah apa yang terjadi selanjutnya karena adegan itu hanya satu detik.

Baca juga: Terkuak, Daftar Pemeran "Wiro Sableng"

Selain Wiro Sableng, trailer tersebut juga menyuguhkan cuplikan Anggini (Sherina Munaf) bertarung dengan penjahat. Ditambah dengan adegan Bujang Gila Tapak Sakti (Fariz Alfarazi) yang berkelahi dengan Wiro Sableng dan Anggini di atas pohon. Intinya, banyak adegan bela diri keren di sini, padahal baru trailernya lho.

Bukan hanya adegan bertarung para pendekar, namun, ada beberapa cuplikan adegan pasukan yang bertarung dengan para bandit. Dalam adegan itu terlihat sosok Raja Kamandaka (Dwi Sasono) yang memimpin pasukan membasmi para bandit di hutan.

Marsha Timothy sebagai bidadari angin timur (Foto: Instagram/@wirosablengofficial)

Tentunya sosok kocak kakek serba tahu yang diperankan Yayu A.W. Unru juga dapat dilihat melalui trailer ini. Ditambah lagi sosok cantik bidadari angin timur (Marsha Timothy). Bisa dibilang Wiro Sableng merupakan film berkualitas dengan adanya penggunaan teknologi Computer Generated Imagery (CGI). Bisa kamu bayangkan adegan-adegan keren seperti apa yang dihasilkan melalui teknologi itu.

Vino yang juga anak Alm. Bastian Tito, penulis novel Wiro Sableng, berharap bahwa official trailer ini akan menjadi pengantar menuju selebrasi film Wiro Sableng pada bulan Agustus mendatang. “Ayah saya berulang tahun pada bulan Agustus dan film Wiro Sableng juga akan tayang pada bulan Agustus," tutur Vino.

Jadi jangan lupa ya Sahabat Merah Putih, saksikan film Wiro Sableng di bioskop kesayangan kamu nanti! (ikh)

Baca juga: Mengenal Bastian Tito, Pencipta Karakter Wiro Sableng

#Wiro Sableng #Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan