Sebelum Nikita Mirzani, 3 Artis Seksi Ini Lebih dulu Kenakan Hijab di Tahun 2018 Mulan Jameela adalah artis yang kemudian memakaihijab. (Foto: Instagram@mulanjameela1)

Keputusan Nikita Mirzani untuk berhijab memang menggegerkan publik. Apalagi wanita yang memulai karirnya di Take Me Out Indonesia itu kerap menampilkan pakaian yang seksi dan kemolekan tubuhnya. Niki sapaan akrab Nikita Mirzani pertama kali terlihat mengenakan hijab saat program Pagi Pagi Pasti Happy.

Sebenarnya Niki bukanlah satu-satunya selebritis seksi yang memutuskan untuk memakai hijab. Sebelum Niki sudah ada sederet artis yang melakukan hal sama di tahun 2018.

Penasaran siapa saja mereka? Berikut ini Selebritis yang dulu dikenal seksi namun kini memutuskan untuk berhijrah dan menutup auratnya.

Kartika Putri

Instagram/kartikaputriworld
(Foto: Instagram@kartikaputriworld)

Perempuan kelahiran Palembang, 20 Januari 1991 ini dulu kerap menunjukan kemolekan tubuhnya. Contohnya di film Komedi Modern Gokil tahun 2015. Di sana ia menjadi anak ibu kos yang seksi dan selalu menggoda anak kos.

Namun, di tahun 2018 semua itu berubah. Ia kini memutuskan untuk berhijrah dan tak mau lagi mengenakan pakaian seksi seperti dulu. Di Instagram Kartika juga menghapus seluruh foto yang menunjukan lekuk tubuhnya. Ia juga sempat beberapa kali memposting pendapatnya tentang Islam di akun media sosialnya.

Cinta Penelope

Instagram/princess_cinta_penelope
(Foto: Instagram@princess_cinta_penelope)

Perempuan kelahiran Jakarta, 15 April 1984 ini mulai dikenal publik sejak melantunkan lagu Keong Racun. Semenjak kemunculannya itu, Cinta selalu memamerkan tubuh seksinya. Ia juga kerap bergonta ganti pasangan. Hingga kini sudah ada lima pria yang pernah menjadi pendamping hidup Cinta.

Namun, di awal tahun 2018 ini, Cinta telah membulatkan tekad untuk menutup aurat. Perempuan yang memiliki nama asli Princess Cinta Penelope itu bahkan sengaja menghapus tato yang telah menghiasi beberapa bagian di tubuhnya.

Mulan Jameela

Instagram/mulanjameela1
(Foto: Instagram@mulanjameela1)

Mulan pertama kali dikenal publik ketika ia menjadi vokalis utama Ratu yang merupakan grup musik perempuan tersukses di dekade 2000-an. Saat itu ia menggunakan nama panggung Mulan Kwok. Sepanjang karirnya dulu ia selalu berpakaian seksi.

Tetapi keputusan besar diambilnya ketika menjelang Ramadhan. Saat berkunjung ke Palestina, perempuan kelahiran Garut, 23 Agustus 1979 itu membulatkan tekad untuk berhijab. Keputusannya itupun didukung oleh banyak pihak termasuk Ahmad Dhani. (yani)

Itulah beberapa artis yang dulunya kerap berpakaian seksi namun kini memutuskan untuk berhijab. Selain artikel ini kamu juga bisa baca Stamina Chelsea Islan Dikuras Selama 29 Hari

Kredit : yani


Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH