Sebelum Meninggal, Jupe Sudah Pakai Hijab? Ruben Onsu bersama Jupe (Instagram @ruben_onsu)

Ruben Onsu memang menjadi salah satu orang yang paling merasa kehilangan atas meninggalnya Julia Perez atau akrab disapa Jupe. Hingga saat ini pria kelahiran Jakarta, 15 Agustus 1983 tersebut masih selalu mengenang canda dan tawa saat Jupe masih hidup.

Melalui akun Instagram pribadinya @ruben_onsu, ayah satu anak itu mengungkapkan curahan hatinya. Ia mengatakan sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Jupe sudah memiliki niat berhijab untuk menutup auratnya. Saat itu Ruben lah orang yang pertama melihat Jupe berhijab.

"Saya yang selalu menyarankan untuk menutup auratnya dan ketika dia ingin menutup auratnya, dia mau saya yang pertama kasih komentar, lalu saya bilang 'Lo cantik Jupe'. Terus dia bilang 'Alhamdulillah'," kata Ruben.

"Lalu saya bilang, Jupe gue non muslim tapi gue suka lihat perempuan yang menutup auratnya. Terus Jupe jawab 'kan dari dulu lu yang suruh gue tutup aurat dan pengen lihat sahabat lo berhijab. Sekarang gue menutup semua aurat gue dan lo orang pertama yang gue kasih liat'," lanjutnya pada keterangan foto.

Selain itu, Jupe juga meminta tolong Ruben untuk menjaga keluarganya. Dari situ terlihat bila antara Jupe dan Ruben begitu tulus menjalin persahabatan satu sama lain.

"Terus dia bilang jagain keluarga gue ya, jagain @anggitheperez, marahin dia kalau bandel, kayak lo jagain gue ya Ben," tulis Ruben.

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Sakit Hati Jadi Pemicu Penyakit Penyebab Kematian Jupe


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH