Sebelum Meninggal Jo Min-ki Sempat Minta Maaf

Rina GarminaRina Garmina - Minggu, 11 Maret 2018
Sebelum Meninggal Jo Min-ki Sempat Minta Maaf
Jo Min-ki. (Foto: Allkpop)

AKTOR Korea Selatan Jo Min-ki meninggal dunia dalam usia 52 tahun. Sebelum meninggal, dia sedang terjerat kasus pelecehan seksual.

Kasus ini terkuak setelah seorang alumni Universitas Cheongju mengaku ia pernah mengalami pelecehan seksual dari Min-ki. Aksi perempuan itu diikuti sekitar 20 perempuan lainnya yang mendapat perlakuan sama.

Belum diketahui penyebab meninggalnya Min-ki. Namun, sebelum wafat, dia sempat meminta maaf kepada orang-orang yang telah ia permalukan akibat perbuatannya.

Permohonan maaf tersebut ia sampaikan melalui sepucuk surat ia yang tulis sebelum dia ditemukan tewas. “Semua adalah kesalahan dan kejahatanku. Aku terkejut dengan semua itu dan seiring berjalannya waktu, semakin sulit bagiku untuk menanggungnya.” Begitu nukilan suratnya.

Seperti dilansir ANTARA, seorang reporter bernama Kang Il-hong mengungkap percakapan telepon terakhirnya dengan Min-ki. Percakapan tersebut terjadi sekitar tiga jam sebelum Min-ki wafat.

Il-hong mengungkap pula Min-ki telah menelepon rekan-rekannya untuk meminta maaf akibat telah mengecewakan mereka.

Jo Min-ki ditemukan tewas di rumahnya Jumat (9/3) pada pukul 21.00 waktu Korea Selatan. Istrinya menemukan dia tergeletak di ruang penyimpanan yang terletak di samping garasi ruang bawah tanah apartemen mereka.

Sebelum meninggal sang suami telah dijadwalkan untuk menjalani interogasi pada 12 Maret mendatang di kantor polisi Chungbuk. Namun tewasnya Min-ki membuat kasus ini terpaksa dihentikan. (*)

Dapatkan artikel terbaru lain di sini.

#Artis Korea
Bagikan
Ditulis Oleh

Rina Garmina

Cooking Mama :)
Bagikan