Sebelum Lancarkan Aksi Kejahatan, Gerombolan Remaja ini Diamankan TPP Ilustrasi. (Pixals.com)

MerahPutih.com - Tim Pemburu Preman (TPP) berhasil mengamankan 3 orang laki-laki dan seorang perempuan saat melakukan patroli di Puri Kembangan, Jakarta Barat.

Keempat remaja tersebut digelandang ke Polres Metro Jakarta Barat setelah TPP berhasil menemukan sebilah senjata tajam berupa celurit yang dibawa oleh mereka.

Kasat Sabhara Polres Metro Jakarta Barat AKBP Haru Manurung mengatakan, sebilah celurit berhasil ditemukan tim saat melakukan penggeledahan terhadap remaja-remaja tersebut yang sedang asyik berkumpul di sekitaran Rumah Sakit Pondok Indah Puri.

"Kami menemukan celurit itu di dalam jok saat melakukan pemeriksaan. Kemudian gerombolan itu kami bawa," kata AKBP Haru dalam keterangan tertulis yang diterima Merahputih.com di Jakarta, Kamis (28/12).

Haru mengungkapkan, keempat remaja tersebut adalah Aji Prasetyo, Reza Saputra, M Pandu Aryo, dan Selva Anisa. Pada saat dilakukan pemeriksaan diketahui bahwa celurit tersebut merupakan kepunyaan dari Aji Prasetyo.

"Saat ini masih dalam pemeriksaan lebih lanjut. Senjata tajam itu punya Aji," tandasnya.

Selain sebilah celurit, Polres Metro Jakarta Barat juga mengamankan barang bukti berupa 2 unit sepeda motor bermerk Yamaha Mio J nopol B 8189 SIY dan Honda Beat nopol B 3648 BIK. (*)



Noer Ardiansjah

LAINNYA DARI MERAH PUTIH