Sebelum ke Kantor NasDem dan KPU, Anies Singgah di DPP PKB

Alwan Ridha RamdaniAlwan Ridha Ramdani - Kamis, 19 Oktober 2023
Sebelum ke Kantor NasDem dan KPU, Anies Singgah di DPP PKB
Ribuan pendukung Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar memadati Jalan Imam Bonjol depan Kantor KPU RI pada Kamis (19/102023) pagi (ANTARA/ Mario Sofia Nasution)

MerahPutih.com - Pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Amin, mendatangi Kantor DPP PKB di Jalan Raden Saleh Raya, Senen, Jakarta Pusat, sebelum ke NasDem dan KPU.

Kedua pasangan bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden itu disambut oleh para pendukung dan simpatisan yang mengibarkan bendera PKB serta meneriakkan ”Salam perubahan."

Baca Juga:

Pesta Rakyat Ramaikan Pendaftaran Anies - Cak Imin ke KPU

Pasangan ini kemudian melakukan berdoa bersama yang dipimpin oleh para kiai, setelahnya azan dikumandangkan di lokasi.

Tidak seperti di DPP PKS, keduanya tidak memberikan kata sambutan dan langsung pergi menuju lokasi berikutnya yang diiringi lantunan salawat.

Setelah dari lokasi tersebut, keduanya pergi ke DPP NasDem sebelum mereka diarak menggunakan kendaraan atap terbuka ke KPU melalui Jalan Taman Suropati lalu Jalan Imam Bonjol.

Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar dijadwalkan melakukan pendaftaran. Setelah pendaftaran, dua pasangan bacapres dan bacawapres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan ini akan menyampaikan orasi kebangsaan di hadapan sekitar 20 ribu pendukung dan simpatisan di depan KPU RI.

Baca Juga:

Doa Ibu Mengantarkan Anies - Cak Imin Daftar ke KPU

Bagikan
Bagikan