Sebelum Jadian dengan Suzy, Lima Aktris Cantik Ini Jadi Korban PHP Lee Min Ho

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Minggu, 12 Februari 2017
Sebelum Jadian dengan Suzy, Lima Aktris Cantik Ini Jadi Korban PHP Lee Min Ho
Lee Min Ho (Instagram/leeminho.29)

Ketampanan serta karisma yang dimiliki Lee Min Ho bikin banyak cewek iri dengan Suzy, yang telah berhasil memenangkan hati aktor tampan Korea nomor satu itu.

Bahkan sebelum berpacaran dengan Suzy, sederet nama artis cantik sempat dikabarkan memiliki hubungan yang spesial dengan Lee Min Ho. Meskipun dari banyaknya nama aktris cantik yang digosipkan dengannya, hanya nama Park Min Young dan Suzy lah yang benar-benar diakui sebagai kekasihnya selama ini.

Berikut lima nama aktris cantik Korea yang sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan pemeran Kim Tan di drama “The Heirs” tersebut.

1. Goo Hye Sun

Goo Hye Sun (Soompi)
Goo Hye Sun (Soompi)

Masih ingat dengan aktris cantik yang satu ini? Bisa dibilang, beberapa waktu lalu, pemeran Geum Jan Di tersebut mengakui jika ia pernah pacaran diam-diam dengan seorang aktor. Ia merasa tidak masalah jika hubungannya diketahui publik, tapi sayangnya sang mantan lebih ingin pacaran diam-diam.

"Aku pernah pacaran dengan selebriti pria secara rahasia. Aku tak peduli kalau hubunganku diketahui publik. Tapi ternyata dia (mantan pacar) ingin pacaran diam-diam," curhat Goo Hye Sun.

Para netizen curiga, jika aktor yang pernah dipacari aktris cantik tersebut adalah Lee Min Ho. Meski begitu, kini lawan main Lee Min Ho di drama Korea "Boys Before Flowers" tersebut telah resmi dipinang oleh aktor Korea Ahn Jae Hyun pada 21 Mei 2016 lalu.

2. Kim Hee Sun

Kim Hee Sun (Soompi)
Kim Hee Sun (Soompi)

Lee Min Ho dan Kim Hee Sun memang baru bertemu dalam drama "Faith". Keduanya dipercaya untuk memerankan sosok prajurit yang membawanya kembali ke masa Joseon dari dunia modern.

Meski sang aktris sudah menikah, Lee Min Ho merasa nyaman saat bersamanya. Menurut Lee Min Ho, dari semua lawan mainnya, Kim Hee Sun merupakan aktris terfavoritnya.

"Di antara semua artis yang pernah bekerja sama denganku, partner yang paling membuatku nyaman dan bisa bersenang-senang adalah Kim Hee Sun," ungkap Lee Min Ho.

3. Park Min Young

Park Min Young (Soompi)
Park Min Young (Soompi)

Berbeda dengan kebanyakan lawan main Lee Min Ho, Park Min Young sempat terlibat cinlok alias cinta lokasi dengan sang aktor. Dua bintang tersebut tertangkap kamera saat sedang menghabiskan waktu bersama.

Agensi pun mengonfirmasi jika Lee Min Ho dan Park Min Young memang berpacaran setelah berhubungan dekat selama syuting berlangsung.

Sayangnya, hubungan ini harus berakhir hanya setelah beberapa bulan menjalin kasih. Bahkan belakangan, Park Min Young mengaku masih sedikit trauma untuk menjalin kasih dengan pria lain.

4. Seolhyun AOA

Seolhyun AOA (Soompi)
Seolhyun AOA (Soompi)

Seolhyun AOA ini termasuk salah satu yang menjadi korban PHP Lee Min Ho. Menurut Seolhyun, aktor yang populer lewat "Boys Before Flowers" itu selalu baik padanya, tapi mendadak sikapnya berubah saat syuting sudah selesai.

Awalnya, Lee Min Ho selalu membuat Seolhyun nyaman saat di lokasi syuting. Malah, Lee Min Ho sempat membawakan jaring anti nyamuk untuk mereka berdua pakai. Sayangnya, kedekatan itu langsung berubah setelah produksi film berakhir dan tak lama langsung beredar kabar Lee Min Ho dan Suzy Miss A resmi berpacaran.

"Kami bertemu kembali setelah beberapa waktu dalam prescon, rasanya sedikit canggung dan nggak nyaman di antara kita," curhat Seolhyun saat menjadi bintang tamu "Happy Together 3", beberapa waktu lalu.

5. Park Shin Hye

Park Shin Hye (Soompi)
Park Shin Hye (Soompi)

Berbicara soal wanita-wanita yang dikabarkan dekat dengan Lee Min Ho, nama Park Shin Hye tentu tak boleh ketinggalan. Setelah membintangi drama “The Heirs” bersama, fans berharap jika keduanya benar berpacaran.

Saat awal syuting, Park Shin Hye sering banget memuji ketampanan Lee Min Ho. Beberapa kali Lee Min Ho juga kedapatan memebrikan perhatian pada lawan mainnya ini.

Tak hanya artikel tentang Lee Min Ho ini aja loh sahabat MerahPutih, masih banyak lagi artikel lainnya dari artis-artis Korea kesayangan kalian disini: Wow Dapat Miliaran Rupiah Ini Aktor Korea dengan Bayaran Paling Mahal.

#Park Shin Hye #Seolhyun AOA #Park Min Young #Kim Hee Sun #Goo Hye Sun #Demam Korea #Drama Korea Terbaru #Serial Drama Korea #KPop #Artis Korea
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan