"Sebelum Iblis Menjemput" Siap Tebar Teror di Bulan Agustus Samo Rafael, Chelsea Islan, Pevita Pearce, Wicky V Olindo, Karina Suwandi (Foto: MP/Albi)

SATU lagi film horor karya anak bangsa yang patut diantisipasi pada tahun ini, Sebelum Iblis Menjemput. "Dia akan datang dan saat ia datang tak ada satu pun tempat yang aman untuk berlidung.." kalimat itu rasanya sangat pas untuk menggambarkan seberapa mencekamnya Sebelum Iblis Menjemput.

Film besutan sutradara bertangandingin Timo Tjahjanto itu menawarkan suguhan yang berbeda, seberapa menakutkannya iblis ketika melakukan teror.

Film Sebelum Iblis Menjemput dibintangi oleh dua orang aktris cantik, Chelsea Islan yang berperan sebagai Alfie dan Pevita Pearce sebagai Maya.

Namun esensi film ini tak melulu berbicara tentang teror iblis. Film Sebelum Iblis Menjemput justru lebih banyak memainkan mental penonton pada titik terdalam kengerian.

Para pemain dan produser Sebelum Iblis Menjemput (Foto: MP/Albi)

Adegan mencekam tersebut dapat kamu lihat di trailer Sebelum Iblis Menjemput yang resmi dirilis pada Selasa (10/7). Jika menyaksikan trailer film ini, bila dijadikan satu dengan teaser awal yang dirilis sebelumnya, jelas tergambarkan rangkaian teror yang dihadirkan oleh Timo Tjahjanto pada garapan film ketujuhnya. Ini menjadi semacam pembuktian bahwa horor dan kengerian memang menjadi kesukaannya.

Jika melihat secara utuh teror sang iblis, sebenarnya bagian metafora yang menjadi semangat film ini. Bahwa sesungguhnya selalu ada sifat jahat (iblis) dalam diri manusia. Iblis merupakan representasi dari kejahatan manusia itu sendiri, ia dapat melakukan teror hingga membunuh manusia lainnya.

Terkait skenario film tersebut, menurut Produser Wicky V Olindo, para penonton akan merasakan atmosfir yang berbeda dari film-film horor lainnya yang pernah ada di Indonesia.

"Secara skenario film Sebelum Iblis Menjemput arah ceritanya tak ketebak. Semua elemen scene berhubungan. Timo menulisnya dengan sangat hati-hati jadi flow-nya sangat utuh. Secara pengadeganan enggak bisa cerita banyak, tapi yang jelas atmosfirnya beda yang film-film horor lainnya," jelas Wicky saat ditemui merahputih.com di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (10/7)

Chelsea Islan dan Pevita Pearce (Foto: MP/Albi)

Selain Pevita Pearce dan Chelsea Islan, ada juga sederet nama besar lainnya yang terlibat dalam film ini. Seperti Ray Sahetapy, Samo Rafael, Hadijah Shahab, Ruth Marini, dan Karina Suwandi.

Untuk kamu yang penasaran pada film Sebelum Iblis Menjemput, kamu bisa nikmati dulu trailer terbarunya yah guys. Karena film ini baru akan tayang di seluruh tanah air pada 9 Agustus 2018 nanti. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Bekraf Game Prime 2018 Siap Rintis Kejayaan Game Lokal

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH