'Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2' Siap Meneror Pencinta Film Horor Para pemain SIM Ayat 2 (Foto: MP/Albi)

Film Sebelum Iblis Menjemput (SIM) Ayat 2 akan segera dirilis di bioskop. Rumah produksi Frontier Pictures bekerjasama dengan Legacy Pictures dan Rapi Films kembali memberi tease kepada penonton dengan mengeluarkan poster terbaru.

Berbeda dengan poster film pertamanya yang berfokus pada karakter Alfie (Chelsea Islan) menatap perubahan tangannya menjadi tangan iblis. Kali ini, di image terbarunya sutradara Timo Tjahjanto menampilkan semua jajaran pemain.

Baca Juga:

5 Film Horor ini Membuat Kengerian di Tahun 2020

Semua karakter yang telah diperkenalkan ialah Alfie (Chelsea Islan), Budi (Baskara Mahendra), Gadis (Widika Sidmore), Nara (Hadijah Shahab), kristi (Lutesha), Leo (Arya Vasco), Dewi (Aurelie Moeremans), Martha (Karina Salim) dan Jenar (Shaarefa Daanish) tampil memasang ekspresi dingin dan misterius. Karakter mereka membentuk sebuah lingkaran, dan tepat di tengah mereka hadir sosok iblis.

Tak lagi fokus dengan karakter Alfie yang diperankan Chelsea Islan (Foto: MP/Albi)

Timo pun memiliki maksud dan arti dari poster terbaru yang dirilis. Menurutnya, di film kedua, teror iblis bukan lagi hanya berpusat pada Alfie, tapi sudah menjadi perjalanan yang harus dihadapi semua karakter lainnya. Teror setan tersebut sudah bisa kita lihat saat menyaksikan trailer film yang sudah dirilis beberapa waktu lalu.

"Semua karakter mengelilingi tokoh iblis Ayub, sosok yang bangkit jika kita sudah melihat trailernya. Ini mengartikan bahwa semua terperangkap dalam lingkaran setan yang sudah dibacakan lewat mantra mematikan pak Ayub," ungkap Timo di Jakarta.

Baca juga:

Atasi Kecemasan dengan Film Horor

SIM Ayat 2 akan mengisahkan kehidupan Alfie dan Nara setelah lolos dari teror iblis dua tahun lalu. Keduanya mencoba melanjutkan kehidupan. Namun, Alfie masih terus dihantui perasaan bersalah dan penglihatan tidak wajar. Mimpi terburuk Alfie nyatanya baru dimulai dan bahaya yang menunggu semakin mengancam, sosok kegelapan yang begitu haus akan jiwa bangkit untuk menjemput nyawa mereka.

Poster yang begitu mencekam (Foto: Istimewa)

Pastinya SIM Ayat 2 bakal menjadi film horor berkualitas yang ditunggu-tunggu, sebab film pertamanya panen review positif dan antusiasme tinggi dari penonton Tanah Air.

Film pertamanya yang dirilis pada 9 Agustus 2018 silam berhasil meraup lebih dari 1,1 juta penonton. Keseraman film ini sudah diakui festival kelas dunia, dengan judul internasional May The Devil Take You sukses di L'Etrange Festival Paris, US Fantastic Festival, BFI London Film Festival.

May The Devil Take You juga mengukir prestasi dengan memenangkan penghargaan sebagai film terbaik dalam kategori Midnight XTreme di SITGES Film Festival of Catalonia 2018. Film ini juga telah tayang di bioskop Malaysia pada 20 September 2018. (ikh)

Baca juga:

3 Film Sekuel Seru yang Tak Boleh Terlewatkan di 2020

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH