Sebelum Hengkang dari Persib, Umuh Titip Dua Pemain Ini

Eddy FloEddy Flo - Senin, 23 November 2015
Sebelum Hengkang dari Persib, Umuh Titip Dua Pemain Ini
Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (kiri) dan Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar (kanan). (Foto: Simamaung)

MerahPutih Sepak Bola - Sebelum meninggalkan kursi jabatan manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar meminta manajemen PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB) untuk melakukan regenerasi melalui pembinaan usia dini.

Seperti diberitakan sebelumnya, muh Muchtar dipastikan akan mundur dari jabatannya sebagai Manajer Persib. Keputusan itu di ambil sendiri oleh Umuh Muchtar mengingat kini usianya sudah senja dan ingin beristirahat.

Namun, sebelum pada akhinrya Umuh hengkang dari tim Maung Bandung, pria berkumis tebal itu mempromosikan 2 pemain berbakat dari Persib Junior atau Maung Ngora.

"Saya bilang ke Pak Glen (Direktur Utama PT PBB, Glen Sugita), saya titip dua pemain kita ini (Gian) Zola dan Febri (Hariyadi) agar diprioritaskan. Karena kedepan Persib harus ada peremajaan," tutur Umuh seperti dikutip Simamaung, Senin (23/11).

Umuh sendiri baru akan meninggalkan Persib usai gelaran Piala Jenderal Sudirman. Meski belum resmi mengundurkan diri, Umuh sudah menyerahkan kebijakan di lapangan kepada pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman. Namun, Umuh tetap setia mendampingi Maung Bandung di dua pertandingan terakhir.

Baca juga:

  1. Alasan Umuh Bakal Mundur dari Jabatan Manajer Persib
  2. Permintaan Hariono Usai Persib Dikalahkan Surabaya
  3. Kemenangan 1-0 Surabaya United Vs Persib Bandung
  4. Spaso Terancam Didepak Persib
  5. Penyerang Persib Segera Tiba di Surabaya
  6. Persib Bakal Datangkan Penyerang Lagi

 

#Piala Jenderal Sudirman #Persib
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan