Sebelum Filmnya Tayang, Yuk Nonton Konser AAC 2 Konser ini diadakan sebelum film AAC 2 dirilis (MP/Ikhsan Digdo)

Film Ayat-Ayat Cinta 2 akan segera tayang pada 21 Desember mendatang. Pastinya film ini paling ditunggu lantaran film pertamanya di tahun 2008 juga booming.

Nah, agar semakin lengkap, sebelum filmnya rilis Anda bisa menyaksikan dulu konser film ini. Konser yang bertema Colours of Love akan hadir sehari sebelum film ini rilis, pada Rabu (20/12).

Konser yang dipersembahkan MD Live Productions ini juga diselenggarakan bersama event organizer partner Maygops Asia Group. Diwarnai dengan 40 Piece Orchestra dari Oni and Friends, konser bertajuk ini akan dihelat di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC).

Konser AAC 2 akan menjadi konser paling spesial sepanjang tahun ini. Hadir menjelang penutupan tahun, konser ini akan menghadirkan empat diva Indonesia sepanjang masa, Rossa, Raisa Adriana, Isyana Sarasvati, dan Krisdayanti.

Empat diva Indonesia sepanjang masa, Rossa, Raisa Adriana, Isyana Sarasvati, dan Krisdayanti (MP/Ikhsan Digdo)

Menjelang konser dimulai pun, CEO MD Live Production, Manoj Punjabi mengaku tiket konser ini tengah dijual habis-habisan. Untuk tiket dibagi ke dalam empat golongan, VVIP (Rp 2.200.000), VIP (Rp 1.650.000), Festival (Rp 825.000) dan Tribune (Rp 550.000). Pembelian tiket dapat dilakukan di situs-situs yang disediakan.

"Promosinya lagi all out sekarang ini," kata Manoj di sela-sela jumpa pers di JS Luwansa Hotel, Jakarta, Kamis (7/12).

Konser dengan menghadirkan 4 diva papan atas merupakan pertama kalinya di Indonesia. Dengan demikian konser ini akan memberikan warna baru dalam pementasan musik di Indonesia. Terlebih lagi lagu soundtrack AAC 2 yang akan dinyanyikan dalam konser ini.

"Sesuatu yang luar biasa belum pernah dibikin," tambah Manoj.

Konser AAC 2 akan dimulai pukul 20.00 Wib dengan durasi selama 2 jam. Para pemain AAC 2 juga turut memeriahkan konser ini seperti Fedi Nuril, Tatjana Saphira, Chelsea Islan, Dewi Sandra, Arie Untung, dan Pandji Pragiwaksono.

Ada pula penampilan khusus dari grup band Indie yang tengah naik daun, Payung Teduh. (*)

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH