Sebelum Debat Habib Rizieq Titip Pesan Ke Prabowo-Sandi, Kapitra: Tak Akan Berpengaruh Itu Habib Rizieq Shihab. Foto: (MP/Dery Ridwansah)

MerahPutih.Com - Habib Rizieq Shihab memberi pesan khusus kepada paslon nomor 02 Prabowo-Sandi sebelum debat capres-cawapres.

Pimpinan FPI itu berpesan agar Prabowo-Sandi tenang dan terus berkonsultasi dengan para ulama.

Menanggapi hal itu, mantan pengacaranya Kapitra Ampera mengatakan tak ada korelasi sedikitpun pesan dengan debat perdana yang akan digelar malam ini.

Caleg PDI Perjuangan Kapitra Ampera
Caleg PDI Perjuangan Kapitra Ampera. (Foto: merahputih.com/Fadli)

"Tidak ada korelasi dari debat, saya pikir HRS hanya menunjukan keterlibatan dia dalam pencalonan," ujar Kapitra, Kamis (17/1).

Menurutnya, kedua-duanya hanya mencari keuntungan diatas peristiwa atau momentum terkini. "Gak berpengaruh banyak itu," ucapnya.

Rizieq Shihab dalam sebuah acara di Jakarta
Imam Besar FPI Habib Rizieq (MP/Rizieq Fitrianto)

Diketahui, pesan itu disampaikan HRS dari Arab Saudi melalui Jubir FPI Slamet Maarif. Intinya, Habib Rizieq mengharapkan Prabowo-Sandi tampil maksimal dan selalu berkonsultasi dengan para ulama.

HRS menganjurkan agar Prabowo-Sandi tetap tenang menghadapi debat capres-cawapres yang sedianya berlangsung malam ini Kamis (17/1) di Hotel Bidakara, Jakarta.(Fdi)

Baca berita menarik lainnya dalam artikel: Menimbang dan Menilai Debat Capres dari Perspektif Komunikasi Politik

Usai Makan Malam, Jokowi-Ma'ruf Bergerak ke Bidakara

Kredit : fadhli


Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH