Foreplay yang Tak Bisa Diabaikan Pijat menjadi pilihan foreplay (Foto: Pexels/Pixabay)

BANYAK pilihan foreplay sebelum melakukan aktivitas bercinta. Apapun dapat dilakukan sebelum masuk ke dalam menu utama. Termasuk foreplay memijat pasangan.

Tentunya memijat tidak bisa sembarangan. Ada beberapa teknik dan juga tahapan agar pijatan dapat menjadi sarana pemanasan itu. Sebenarnya memberikan pijatan kepada pasangan bukan sekedar menu pembuka yang memanaskan kegiatan bercinta.

Pijatan akan memberikan sensasi rileks dan segar bagi kamu dan pasangan. Sehingga kehidupan percintaan pasangan tidak akan membosankan. Seperti yang dilansir dari Men's Health, berikut ini cara teknik foreplay memijat yang dapat kamu coba dengan pasangan.

1. Bangun suasana

(Foto: Pexels/Pixabay)

Tentu saja yang harus pertama dilakukan ialah membangun suasana. Redupkan lampu atau gunakan lampu tidur. Jika di kamar ada stereo set, buat suasana semakin cair dengan menghidupkan musik romantis dengan volume rendah. Tambahkan pula aroma menyegarkan di dalam kamar.

2. Perlahan dan fokus

Balurkan minyak pijat ke sekujur tubuh dan ratakan. Sambil melakukan pemijatan dengan perlahan dan fokus hanya memijat tubuh pasangan kamu. Tujuannya agar pasangan merasa rileks dan otot menjadi lemas. "Gunakan telapak tangan untuk menyebar minyak keseluruh bagian otot tubuh," kata Susan Findlay, direktur North London School of Sports Massage.

3. Pijatan bagian bawah

(Foto: Pexels/Pixabay)

Bagian yang paling disenangi orang ketika dipijat adalah kseluruhan kaki. Mulai dari paha hingga ke pergelangan kaki. Ulangi gerakan ini sampai ia merasa rileks, dan lanjutkan pada bagian jari-jari kaki. Pijat bagian jari kaki satu persatu. Habiskan waktu sekitar 2-3 menit pada tahapan ini.

4. Pijatan bagian atas

Pijat bagian atas tubuh mulailah dari leher dan bagian atas bahu. Cubit dengan lembut dan remas kulit pasangan kamu. Ingat, jangan sampai dia merasakan sakit. Meskipun kamu memijat tetaplah pijatan ini harus terasa sensual. Lanjutkan ke bagian bawah punggung dan lakukan gerakan pijat melingkar searah jarum jam. Gunakan telapak tangan saat memberikan pijatan gerakan melingkar.

5. Akhiri

Sebelum mengakhiri pijatan kamu bisa melengkapi pijatan dengan memijat bagian lengan pasangan. Lalu akhiri dengan gerakan memijat bagian punggung menggunakan telapak tangan dan juga menepuk bagian punggung. Dijamin foreplay ini akan memberikan rasa nyaman pada pasangan kamu.

Perlu diingat jangan terlalu lama dan terlalu cepat dalam melakukan pijatan. Secara keseluruhan sesi pijat memijat memerlukan waktu 45 menit. Selamat mencoba! (ikh)

Baca juga: Nanas Bikin Rasa Sperma Makin Nikmat?

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH