Sebar Video Mesra Bersama Pacar, Mahasiswa Kotim Diburu Polisi

Eddy FloEddy Flo - Kamis, 16 November 2017
Sebar Video Mesra Bersama Pacar, Mahasiswa Kotim Diburu Polisi
Ilustrasi pacaran (pinterest)

MerahPutih.Com - Gara-gara diputuskan pacarnya, seorang mahasiswa diburu polisi. Penyebabnya, mahasiswa asal Kotawaringin Timur ini menyebarkan video bersama pacarnya. Sang pacar tidak terima dengan ulah sebar video mesra itu lalu melapor ke polisi.

"Motifnya, si perempuan memutuskan hubungan mereka, namun laki-lakinya tidak terima. Karena sakit hati itulah dia diduga menyebarkan video mesranya dengan sang pacar," kata Kapolres Kotawaringin Timur AKBP Muchtar Supiandi Siregar melalui Kapolsek Parenggean Iptu Triyono Raharja dihubungi Antara dari Sampit, Kamis (16/11).

Pelaku yang merupakan mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Kotawaringin Timur ini sudah cukup lama berpacaran dengan seorang gadis asal Kecamatan Parenggean. Tidak diketahui pemicu permasalahannya sehingga hubungan mereka retak dan korban memilih mengakhiri hubungan mereka.

Ancaman pelaku yang akan menyebarkan video mesra mereka, tak mengubah keputusan korban. Pelaku yang emosi ternyata membuktikan ancamannya dengan menyebarkan video mesra mereka di media sosial.

Korban yang merasa malu dan tidak terima dengan perbuatan pelaku, langsung melaporkan masalah itu ke Polsek Parenggean. Kini pelaku yang kabarnya merupakan warga asal Kecamatan Pulau Hanaut, sedang dalam pencarian polisi.

"Kasusnya sudah kami serahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Kotawaringin Timur. Jadi Polres yang sekarang menangani kasusnya, tapi kami tetap membantu," kata Triyono.(*)

#Video Mesum #Pacaran #Kalimantan Tengah
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan