Sebanyak 26 Brand Raih Digital Popular Brand Award 2016

Eddy FloEddy Flo - Jumat, 03 Juni 2016
Sebanyak 26 Brand Raih Digital Popular Brand Award 2016
Tri Raharjo (tengah) Chairman TRAS N CO Research saat jumpa pers Digital Popular Brand Award 2016 (Foto: MP/Muchammad Yani)

MerahPutih Bisnis - Era digital telah mengubah proses dan lanskap bisnis. Proses bisnis semakin cepat, mudah dan terkoneksi dengan berbagai jaringan serta dapat diupdate secara real time. Perilaku berbisnis pun menjadi serba online. Setiap individu dan korporasi dengan mudah berkomunikasi dan berinteraksi.

Ditengah pertumbuhan penggunaan internet yang semakin tinggi, TRAS N CO Research menggagas Indonesia Digital Popular Brand Award. Ajang penghargaan bergengsi ini diberikan bagi brand-brand di Indonesia yang membangun popilaritasnya di internet.

"Penghargaan ini untuk mendorong merek-merek di Indonesia semakin intens menggarap digital marketing dan mempertahankan popularitasnya ditengah persaingan baru," ucap Chairman TRAS N CO Research Tri Raharjo di Kuningan, Jakarta, Kamis (2/6).

Survei yang dilakukan mulai dari Januari hingga Maret 2016 ini dipilih dari 1000 merek lebih dari 150 kategori. Setelah proses seleksi terpilih 36 kategori dengan jumlah 26 merek.

Metode penilaian meliputi tiga item yakni popularitas di mesin pencari 45%, sosial media 45% dan penilaian website sebanyak 10%.

"Kami mengelompokan setiap kategori bisnis, dalam satu kategori maksimal ada tiga pemenang dan mencapai diatas 10.000 google result," terang Iskandar.(Yni)

BACA JUGA:

  1. Strategi Bisnis Online Shop Agar Tepat Sasaran
  2. Bisnis Online Indonesia Akan Tumbuh Pesat Tahun 2016
  3. Tahun 2016 Bisnis Online Diprediksi Bakal Bersinar
  4. Pemerintah Berencana Terbitkan Pepres E-Commerce
  5. Perpres DNI Dorong Pengembangan Investasi Sektor E-Commerce
#Bisnis Online #Indonesia Digital Popular Brand Award
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan