Sebagian Wilayah DKI Diperkirakan Diguyur Hujan pada Selasa Siang

Andika PratamaAndika Pratama - Selasa, 21 Desember 2021
Sebagian Wilayah DKI Diperkirakan Diguyur Hujan pada Selasa Siang
Warga berjalan menggunakan payung saat hujan di kawasan Kelurahan Gambir, Jakarta, Kamis (16/12/2021). . ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

MerahPutih.com - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah DKI Jakarta untuk Selasa (21/12).

Berdasarkan data dari BMKG, sebagian wilayah DKI Jakarta diguyur hujan ringan pada Selasa siang. hujan ringan diprakirakan melanda Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

Baca Juga

Prakiraan Cuaca: Hampir Seluruh Wilayah Indonesia Diguyur Hujan

Sedangkan Jakarta Pusat dan Jakarta Utara, berawan. Kemudian, di Kepulauan Seribu cerah berawan pada siang hari.

BMKG juga mengeluarkan peringatan potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, pada siang dan sore hari.

Beralih ke malam hari, seluruh wilayah DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu, berawan. Namun pada dini hari, hujan ringan hingga sedang melanda seluruh wilayah DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu.

Baca Juga

Cuaca Ekstrem Membayangi Sebagian Wilayah Indonesia hingga 9 Desember

Ada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Jakarta Pusat pada dini hari.

Adapun rata-rata suhu udara di Jakarta yakni minimum 24 derajat celcius, sedangkan tertinggi 32 derajat celcius. Suhu udara Kepulauan Seribu yakni 26-30 derajat celcius.

Kelembaban udara di DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu berkisar 70-95 persen. (*)

Baca Juga

Berikut Prakiraan Cuaca Sejumlah Kota Besar pada Selasa

#Cuaca Jakarta #Prakiraan Cuaca #BMKG
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan