Sebagian Jabodetabek Diguyur Hujan dan Petir

Luhung SaptoLuhung Sapto - Jumat, 29 September 2017
Sebagian Jabodetabek Diguyur Hujan dan Petir
(Instagram brendybrendot)

MerahPutih.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian besar wilayah Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi (Jabodetabek) hujan hari Jumat (29/9) ini.

Menurut prakiraan BMKG siang ini hujan dengan intensitas ringan akan mengguyur wilayah Bekasi, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara, sedangkan hujan dengan intensitas sedang akan turun di Jakarta Barat.

Sementara Bogor, Depok, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Tangerang akan menghadapi hujan disertai petir menurut prakiraan BMKG.

Berbeda dari wilayah Jabodetabek lainnya, Kepulauan Seribu menurut prakiraan hanya berawan siang ini.

Malam hari hujan menurut prakiraan masih turun di sebagian besar wilayah Jabodetabek. Hujan lokal akan turun di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara dan Tangerang.

Hujan dengan intensitas sedang akan mengguyur Bogor dan Depok, sedangkan Tangerang akan menghadapi hujan disertai kilat atau petir pada malam hari.

Sementara wilayah Bekasi dan Jakarta Timur malam hari ini berawan menurut prakiraan.

BMKG memperkirakan suhu wilayah Jabodetabek hari ini berkisar 22 derajat celsius hingga 31 derajat celsius dengan kelembaban antara 70 hingga 100 persen. (*)

Sumber: ANTARA

#Prakiraan Cuaca #BMKG
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan