Sebagai Anak Bangsa, Uzma: Saya Tak Buat Kacau Indonesia

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Kamis, 18 Januari 2018
Sebagai Anak Bangsa, Uzma: Saya Tak Buat Kacau Indonesia
Ustaz Zulkifli Muhammad Ali alias Uzma, tersangka kasus dugaan ujaran kebencian atau SARA. (MP/Asropih)

MerahPutih.com - Tersangka kasus dugaan ujaran kebencian atau SARA, Ustaz Zulkifli Muhammad Ali alias Uzma mengatakan dirinya tak ada niatan untuk membuat gaduh suasana di Indonesia.

Sebab, dia menegaskan bahwa dirinya merupakan putra bangsa asal Payakumbuh, Sumatera Barat.

"Saya sebagai ulama tentu menyampaikan dan saya sebagai putra bangsa asli kita cinta dengan negeri ini. Sungguh, demi Allah tidak ada yang lebih cinta dengan Indonesia kecuali anak-anak negeri sendiri yang di puncaknya adalah para ulama pewaris nabi," ujar Uzma di Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri, Jakarta Pusat, Kamis (18/1).

Ia kembali menegaskan, dirinya ataupun ulama tidak akan mungkin membuat kekacauan di Indonesia, pasalnya ia sangat mencintai bangsa Indonesia.

"Kita cinta dengan NKRI. Kami siap mati demi tanah air NKRI. Justru saya mengajak umat Islam untuk melindungi Indonesia. Mari waspadai ancaman ancaman yang masuk," jelasnya.

Karena itu, Uzma berharap kepada aparat kepolisian terkait pernyataan dirinya di Youtube tak dikaitkan dengan kasus ujaran kebencian atau SARA.

"Kami berharap pada penyidik dan media sampaikanlah bahwa semua yang kami sampaikan tidak pernah lepas dari tuntunan Nabi Muhammad SAW," tandasnya. (Asp)

Baca berita terkait Ustaz Zulkifli Muhammad lainnya: Pendukung Ustaz Zulfikli Kepung Bareskrim Polri

#Ustaz Zulkifli Muhammad #Ujaran Kebencian
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan