Film

‘Gossip Girl’ Season 3 Batal Rilis di HBO Max

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Senin, 23 Januari 2023
‘Gossip Girl’ Season 3 Batal Rilis di HBO Max
HBO Max memutuskan tidak melanjutkan musim ketiga Gossip Girl. (Foto: HBO Max)

BERITA buruk untuk para Upper East Siders. Serial Gossip Girl tidak akan hadir sampai musim ketiga. HBO Max memastikan hanya akan merilis episode terakhir musim kedua pada 26 Januari.

Produser Gossip Girl Josh Safran mengonfirmasi hal ini pada 19 Januari lalu melalui akun Twitter-nya. "Jadi inilah goss: dengan berat hati saya harus mengumumkan Gossip Girl tidak akan lanjut tayang di HBO Max," kata Safran seperti diberitakan oleh Variety.

Baca Juga:

HBO Max Hapus Ratusan Episode 'Sesame Street'

Safran mengaku, serial asli HBO Max ini menjadi karya kebanggaannya. Ia juga bangga bisa bekerjasama dengan orang-orang terbaik untuk menghadirkan serial ini kepada para penggemar. Sikap para kru dan pemain nan profesional menurut Safran membuat serial ini layak untuk menjadi tayangan yang pantang dilewatkan penikmat film.

Serial reboot Gossip Girl dihentikan setelah berjalan dua musim. (Foto: IMDB)

"Eksekutif produser dan saya akan selalu berterima kasih kepada: jaringan dan studio atas kepercayaan dan dukungan mereka; para penulis untuk kepintaran dan bakat mereka; pemeran superstar yang telah menjadi kolaborator dan teman-teman terhebat; dan kru atas kerja keras, dedikasi, dan kecintaan mereka pada proyek ini," urai Safran.

Serial Gossip Girl merupakan spin-off dari serial berjudul sama yang populer di 2007. Musim pertama serial ini boleh dibilang kurang memuaskan penggemar. Sebab, serial ini mengalami banyak perubahan dari serial aslinya, mulai dari latar adegan hingga para karakter.

Baca Juga:

Tak ada ‘Generation’ Musim Kedua di HBO Max

Baru lah di musim keduanya, Gossip Girl hadir kembali dengan menampilkan banyak aspek dari serial aslinya. Meski begitu, musim pertama Gossip Girl menurut HBO Max berhasil memecahkan rekor penayangan di pekan pertama serial ini rilis.

"Kami sangat berterima kasih kepada produser eksekutif Joshua Safran, dan produser eksekutif Stephanie Savage dan Josh Schwartz karena membawa kami kembali ke Upper East Side dan semua skandal di Constance Billard," kata HBO Max dalam sebuah pernyataan.

"Meskipun kami tidak melanjutkan musim ketiga dari Gossip Girl, kami berterima kasih kepada mereka atas cinta segitiga yang memikat, pengkhianatan yang diperhitungkan dari belakang, dan gaya sempurna yang dibawa seri ini ke audiens baru."

Sementara itu, deretan serial dari HBO Max telah dihentikan selama enam bulan terakhir sebagai bagian dari upaya pemotongan biaya di seluruh perusahaan. Namun, pembatalan musim ketiga Gossip Girl bukan karena keputusan finansial, melainkan karena kurang sukses seperti serial Pretty Little Liars yang juga tayang di HBO Max.

Di lain sisi, para pemain telah mulai membagikan salam perpisahan mereka untuk pertunjukan tersebut di media sosial. Aktor Jordan Alexander berterima kasih kepada penggemar karena sudah setia menyaksikan serial ini.

“Hidupku tidak akan pernah sama lagi. Sampai kita bertemu lagi," kata Alexander. (ahs)

Baca Juga:

Layanan HBO Max Siap Bersaing dengan Netflix, Disney+ dan Apple TV+

#Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan