Gaming

Season 11 League of Legends Dimulai Januari 2021

Dwi AstariniDwi Astarini - Senin, 04 Januari 2021
Season 11 League of Legends Dimulai Januari 2021
Season 11 untuk game MOBA League of Legends dimulai Januari 2021 (Foto Riot Games)

GAME besutan Riot Games, League of Legends, merilis update terbaru untuk memulai season ke-11 pada 7 Januari. Banyak perubahan yang dilakukan pada update preseason yang dirilis Desember 2020 diadopsi untuk update ini sehingga para pemain harus beradaptasi agar bisa memenangi permainan. Demi menginjakkan kaki di dunia esports League of Legends.

Dilansir dari laman Esports.com, update untuk versi 11.1 akan mengadopsi beberapa konten yang ada di update preseason yakni 10.23. Akan ada tier untuk item terbaru yakni Mythic sebanyak 23 item, pengerjaan ulang untuk 28 item tier Legendary yang sudah ada, hingga penambahan 22 item untuk tier Legendary dan Epic.

BACA JUGA:

Intip Kemampuan dari Yoru, Agen Ke-14 Di Game 'Valorant'

Untuk membuat permainan lebih dinamis, Riot Games telah menggantikan efek cooldown reduction pada gim menjadi ability haste. Formula untuk membuat skill champion (sebutan hero dalam League of Legends) lebih singkat menjadi lebih kompleks dan tidak bisa tumpang tindih untuk menghindari eksploitasi yang membuat pemain dapat menggunakan skill secara singkat.

league of legends
Antarmuka menu item yang lebih interaktif untuk mengetahui alur permainan. (Foto Riot Games)

Sebagai penyeimbang permainan, role jungler akan diberikan akses yang lebih baik daripada role laner. Penambahan item bernama Emberknife dan Hailblade membuat role jungler mampu untuk menuntas tugasnya dalam membersihkan semua monster dalam jungle. Riot Games juga menghindari efek growth bagi para monster jungle, sehingga champion di role jungler akan memanfaatkan waktunya untuk membantu lane lain pada fase awal permainan.

Untuk sistem kompetisi, jika kamu sudah mencapai skor tertinggi di tiap tier kamu tak perlu melakukan Division Promos yang memakan waktumu hingga lima permainan untuk dapat naik ke tier selanjutnya. Di tier tertinggi yakni Master ke atas, pemain tidak diperbolehkan untuk mengantri pada permainan kompetitif secara duo, yang mengharuskan pemain bermain secara solo.

league of legends
Skin tematik untuk Season 11 Januari 2021.(Foto Riot Games)

Update pertama League of Legends versi 11.1 akan rilis pada Kamis 7 Januari 2021. Mulaikan Season 11 dengan mekanisme permainan yang lebih segar, hingga update konten berupa skin terbaru di antaranya skin tematik Marauder untuk Kalista, Kled, Xin Zhao, serta skin tematik Warden untuk Gragas, dan Quinn.(dnz)

#Gaming #Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan