Sea King, Helikopter yang Disulap Jadi Cottage Martyn Steedman. (Foto: BBC)

BEBERAPA tahun lalu Martyn Steedman dan istrinya, Louise, membeli sebuah helikopter eks kerajaan Inggris. Helikopter tipe Sea King itu kini telah disulap menjadi cottage. Penginapan ini dapat dihuni enam orang.

Seperti dilansir dailymail.co,uk, di dalam Sea King terdapat sebuah kamar utama lengkap dengan tempat tidur yang dapat diubah sebagai sofa. Tempat tidur itu dibuat menghadap ke arah jendela besar yang juga berfungsi sebagai pintu. Di bagian lain helikopter terdapat pula sebuah lounge berisi sofa panjang dan meja. Dari lounge, tamu dapat masuk ke sebuah ruangan kecil yang berfungsi sebagai tempat tidur.

Helikopter Sea King disulap jadi cottage. (Foto: BBC)

Bagian luar Sea King masih memiliki bentuk dan warna yang sama seperti ketika helikopter dibeli saat lelang. Namun, pada bagian depan pintu masuk dipasang sebuah tangga untuk memudahkan tamu yang akan naik ke dalam helikopter.

Terletak di Stirling, cottage di dalam helikopter sepanjang 17 meter itu disewakan seharga Rp 2,6 juta per malam. Saat menginap di sana, Anda dapat hiking, bersepeda dan rekreasi ke Loch Lomond serta Taman Nasional Trossachs. (*)

Cek penginapan yang sesuai kepribadian Anda pada artikel 6 Penginapan Sesuai Kepribadian Anda.


Tags Artikel Ini

Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH