Laos Mundur, Tim Putri Bulu Tangkis Indonesia Langsung ke Semifinal

Luhung SaptoLuhung Sapto - Jumat, 18 Agustus 2017
Laos Mundur, Tim Putri Bulu Tangkis Indonesia Langsung ke Semifinal
Susy Susanti, Manajer Tim Bulutangkis Indonesia di SEA Games 2017. (Dok PBSI)

MerahPutih.com - Tim bulu tangkis beregu putri Indonesia telah mengamankan satu medali perunggu SEA Games 2017 setelah dipastikan lolos ke babak semifinal. Dalam pertandingan yang rencananya akan dilangsungkan di Axiata Arena, Kuala Lumpur, tim putri Indonesia akan bertemu dengan Laos.

Namun, tim Laos mengundurkan diri. Dengan demikian, tim putri Indonesia langsung melesat ke semifinal dan kemungkinan besar akan berhadapan dengan tim tuan rumah, Malaysia.

“Pastinya kami tim bulu tangkis Indonesia tidak terpengaruh dengan perubahan apapun, khususnya mundurnya tim putri Laos. Kami tetap harus siap untuk pertandingan selanjutnya,” kata Susy Susanti, Manajer Tim SEA Games 2017 dalam keterangan tertulis, Jumat (18/8).

“Kami mau fokus saja mempersiapkan diri untuk pertandingan semifinal,” tambah Susy.

Tim bulu tangkis Indonesia rencananya akan bertolak ke Kuala Lumpur pada hari Minggu (20/8). Pertandingan beregu akan dimainkan pada 22-24 Agustus 2017, sedangkan pertandingan perorangan pada 26-29 Agustus 2018. (*)

Baca juga berita terkait SEA Games dari cabang bulu tangkis di: Lawan Malaysia di Semifinal, Ini yang Disiapkan Susy Susanti

#Sea Games 2017 #Susy Susanti #Malaysia
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan