Scooby-Doo dan Mystery Inc. Kembali Beraksi di Film Terbaru Scooby-Doo akan kembali beraksi di layar lebar (Foto: Twitter @Fandango)

INGAT kan kamu dengan kartun Scooby-Doo? anjing penakut yang selalu berhasil mengungkap kasus-kasus misteri. Kabar baik buat kamu yang kangen melihat aksinya. Dilansir dari laman ScreenRant, Scooby-Doo dan kawan-kawannya yang tergabung dalam kelompok bernama Mystery Inc. akan kembali hadir di layar lebar dengan film terbaru, Tepatnya pada 15 Mei 2020.

Baca juga:

Sekuel 'Spider-Man: Into the Spider-Verse' Resmi Diumumkan

Scooby-Doo dan Mystery Inc. Kembali Beraksi di Film Terbaru
SCOOB akan menceritakan awal terbentuknya Mystery Inc. (Foto: Twitter @Fandango)

Film berjudul SCOOB ini menjadi film pertama mereka di layar lebar setelah Scooby-Doo 2: Monster Unleashed yang tayang pada 2004. Sebenarnya terdapat tiga film Scooby-Doo lainnya yang tayang setelah film tersebut. Di antaranya Scooby-Doo! The Mystery Begins, Scooby-Doo! Curse of the Lake Monster, dan Daphne & Velma. Akan tetapi film-film tersebut hanya tayang di TV.

Belum banyak informasi mengenai film SCOOB ini. Satu-satunya informasi yang ada seputar film ini yaitu dari segi ceritanya. SCOOB akan menceritakan awal terbentuknya kelompok Mystery Incorporated(Inc.) yang beranggotakan Fred, Shaggy, Daphne, Velma dan tentunya Scooby-Doo.

Baca juga:

Cek Film Bergenre 'Thriller/Mystery' Terbaik yang Rilis November 2019

Untungnya akun twitter @Fandango berhasil mendapatkan informasi ekslusif perihal film SCOOB. Dalam akun Twitter resminya, mereka mengunggah gambar yang menunjukkan cuplikan-cuplikan film tersebut. Jika dilihat, SCOOB memiliki gaya visual yang berbeda dari film-film Scooby-Doo sebelumnya. Dari gaya live-action (menggunakan aktor asli) jadi animasi tiga dimens (3D). Penggunaan gaya animasi 3D seharusnya lebih dapat menarik perhatian anak-anak.

Scooby-Doo dan Mystery Inc. Kembali Beraksi di Film Terbaru
Adegan Shaggy dan Scooby-Doo saat masih kecil (Foto: Twitter @Fandango)

Dari cuplikan-cuplikan yang didapat @Fandango, kita dapat melihat penggambaran para anggota Mystery Inc. yang terlihat muda. Bahkan dalam salah satu cuplikan tersebut terlihat Shaggy dan Scooby-Doo saat mereka masih anak-anak. Cuplikan tersebut mengkonfirmasi bahwa jalan cerita SCOOB memang menceritakan asal mula dari Mystery Inc..

Tak hanya itu @Fandango juga mendapatkan informasi perihal pengisi suara untuk para anggota Mystery Inc., Zac Efron akan mengisi suara Fred, Amanda Seyfried sebagai Daphne, Gina Rodriguez sebagai Velma, dan Will Forte sebagai Shaggy. Sedangkan untuk suara Scooby-Doo sendiri akan tetap diisi oleh Frank Welker yang telah lama memegang tugas tersebut.

Buat kamu yang ingin tahu lebih dalam soal film SCOOB ini, tonton trailernya yang rencananya ditayangkan 11 November. Kabarnya film ini akan menjadi pembuka bagi Hanna-Barbera universe, yang akan menyatukan berbagai karakter kartun klasik buatan Hanna-Barbera. (Sep)

Baca juga:

Marvel Pastikan Ant-Man 3 Masuk dalam Fase Keempat MCU


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH