Selebritas

Scarlett Johansson Lahiran Anak Laki-Laki

Dwi AstariniDwi Astarini - Jumat, 20 Agustus 2021
Scarlett Johansson Lahiran Anak Laki-Laki
(1) Scarlett Johanson melahirkan anak laki-laki dari Colin Jost. (Foto smartisworld)

KABAR bahagia datang dari bintang Black Widow, Scarlett Johansson. Ia baru saja melahirkan anak kedua bersama suaminya, Colin Jost. Kelahiran itu mereka umumkan di media sosial. Anak kedua berjenis kelamin anak laki-laki itu diberi nama unik oleh kedua orangtuanya.

Sebelumnya, Johansson sudah memiliki seorang putri pertama bersama mantan suaminya, Romain Dauriac. Putrinya memiliki nama seperti bunga merah berduri dan cantik, yaitu Rose. Ia kini sudah berusia enam tahun.

BACA JUGA:

'Black Widow' Rilis, Scarlett Johansson Tuntut Disney

Seperti dilansir Sky News, pasangan itu merahasiakan kehamilan hingga awal minggu ini, Jost, seorang komedian serta salah satu bintang di Saturday Night Live, dilaporkan telah mengungkapkan bahwa mereka akan menjadi orangtua di sebuah acara stand-up di Connectitcut.

Jost berbagi berita kelahiran di akun di Instagram miliknya kepada 629.000 pengikut. Ia memberitahukan nama unik anak lelakinya itu. "Ok ok kami punya bayi. Namanya Cosmo. Kami sangat mencintainya," kata Jost.

scarlett johansson
Unggahan Colin Jost yang mengumumkan nama unik anak lelakinya. (Instagram @colinjost)

Ia menambahkan beberapa tagar, seperti #wegotawaywithitforalongtime, #nokidspolicy, dan #we'regoingtodisneyworld, dalam unggahannya itu. Meski demikian, Jost tidak memberikan bocoran foto rupa anak lelakinya itu. Ia bercanda mengarahkan jika ada pertanyaan dapat menghubungi akun publicist @chethinks. Padahal, ia hanya menandai akun rekan pembawa acara Saturday Night Live Weekend Update, Michael Che.

Sang ayah baru itu juga menuliskan ia ingin mengajak anaknya pergi ke Disney, tapi hal itu mungkin tak akan terjadi. Hal itu terkait dengan fakta bahwa Johansson tengah berselisih dengan disney terkait dengan perilisan Black Widow pada Juli lalu.

BACA JUGA:

Desain Khusus Kostum 'Black Widow' yang Dipakai Scarlett Johansson

Johansson telah berperan dalam Black Widow dan alter-egonya, Natasha Romanoff, sejak penampilan pertama karakter tersebut dalam Marvel di Iron Man 2 pada 2010. Skandal itu terjadi setelah perilisan film pertama Black Widow. Johansson langsung memulai proses hukum atas pelanggaran kontraknya dengan mengatakan dia telah diberi jaminan akan ada rilis bioskop eksklusif serta streaming di Disney+.

Black Widow (Foto: StyleCaster)
Berselisih dengan Disney gara-gara Black Widow. (Foto: StyleCaster)

Disney menanggapi gugatan Johansson dengan mengatakan ia memiliki 'pengabaian yang tidak berperasaan' terhadap dampak dari pandemi COVID-19. Chief executive Disney Bob Chapek melanjutkan dengan mengatakan sifat krisis kesehatan global yang tak dapat diprediksi sedang berlangsung, berarti perusahaannya harus fleksibel dalam hal rilis film.(mic)

BACA JUGA:

10 Tahun Jadi Black Widow, Ini Kata Scarlett Johansson

#Selebritas #Film #Scarlett Johansson
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan