Film

Scarlett Johansson dan Chris Evans Kembali Dipertemukan di 'Ghosted'

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Kamis, 02 September 2021
Scarlett Johansson dan Chris Evans Kembali Dipertemukan di 'Ghosted'
Scarlett Johansson dan Chris Evans akan dipertemukan kembali dalam film 'Ghosted'. (Foto: Syfy Wire)

AKTOR Scarlett Johansson dan Chris Evans kembali dipertemukan kembali dalam film Ghosted yang dirilis oleh Apple Studios. Film petualangan aksi romantis yang disutradarai oleh Dexter Fletcher ini, kembali mempertemukan kedua pemeran dalam tiga film Avengers, Captain America: Winter Soldier dan Captain America: Civil War.

Sebelum dipertemukan dalam beberapa film Marvel Cinematic Universe (MCU), keduanya juga pernah dipertemukan dalam The Perfect Score yang tayang pada 2004 dan The Nanny Diaries pada 2007.

Baca juga:

Semua Informasi Mengenai Film 'Halloween Kills'


Dexter Fletcher sendiri dikenal lewat film Rocketman dan Bohemian Rhapsody. Melansir laman Deadline, para aktor lainnya saat ini sedang dalam proses negosiasi lanjutan untuk memerankan karakter dalam film.

Untuk saat ini belum terdapat banyak informasi mengenai detail plot film yang ditulis oleh Paul Wernick dan Rhett Reese, mereka sebelumnya menulis naskah untuk film Deadpool dan Zombieland.

Scarlett Johansson dan Chris Evans Kembali Dipertemukan di 'Ghosted'
Scarlett Johansson dan Chris Evans sebelumnya pernah dipertemukan dalam beberapa film Marvel Cinematic Universe. (Foto: Cinemags)

Hanya sedikit informasi terkait rincian kontrak antara Apple dengan Scarlett Johansson. Namun yang dapat dipastikan, ini merupakan rencana Apple mengikutsertakan aktor kenamaan untuk mengembangkan fitur Apple TV Plus.

Dengan kehadiran Scarlett Johansson dan Chris Evans, serta keterlibatan Dexter Fletcher sebagai sutradara, film ini berpotensi untuk menjadi salah satu proyek Apple terbesar dan menarik.

Nama Scarlett Johansson sukses menjadi bahan pembicaraan karena penampilannya yang ikonik sebagai Black Widow. Sedangkan kehadiran Chris Evan sebagai Captain America di MCU membuat namanya semakin melambung. Dikabarkan, tak hanya akan berperan sebagai aktor, Evan juga akan terlibat sebagai produser dari film ini.

Baca juga:

'Black Widow' Rilis, Scarlett Johansson Tuntut Disney

Scarlett Johansson dan Chris Evans Kembali Dipertemukan di 'Ghosted'
Penampilan Scarlett Johansson dalam memerankan karakter Black Widow berhasil mengangkat pamornya. (Foto: South China Morning Post)

Keterlibatan Johansson dalam Ghosted menjadi yang kedua sejak dirinya mengajukan gugatan terhadap Disney atas dugaan pelanggaran kontrak dengan merilis Black Widow di Disney plus.

Pemberitahuan terkait keterlibatan Johansson dengan proyek film ini mulai diketahui beberapa minggu setelah ia dipastikan menjadi bagian dari film karya Wes Anderson, tepatnya pada 30 Agustus 2021.

Ia akan beradu peran dengan Margot Robbie dan Tom Hanks. Namun hingga kini, film tersebut belum memiliki judul resmi. Tetapi yang telah dapat dipastikan, film ini telah masuk ke tahap pengambilan gambar yang berlatar di Spanyol. (cit)

Baca juga:

Chris Hemsworth Ledek Chris Evans dengan Unggah Foto Bersama Chris Pratt

#Film #Scarlett Johansson #Chris Evans #Aktor Hollywood
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan