SBY Ultah ke-69, Ani Yudhoyono: Aku Selalu Mencintaimu Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono. Foto: @aniyudhoyono

MerahPutih.com - Presiden ke-6 Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono ulang tahun yang ke-69 hari ini. Ani Yudhoyono memberikan kado spesial bagi sang suami.

Melalui akun Instagramnya, ibu dua anak itu mengunggah video dengan menampilkan foto SBY saat berdua denganya, anak dam cucunya serta ditambah backsound lagu 'Selamat Ulang Tahun' dari Jamrud

"Ya Allah, semoga Engkau senantiasa memberinya kesehatan, kekuatan, kecerdasan dan kearifan, agar ia dapat terus melangkah dengan tegar menyusuri jalan kehidupan yang tidak ringan ini," tulis Ani melalui akun @aniyudhoyono, Minggu (9/9)

Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono

Ani juga mengungkapkan rasa cintanya kepada SBY yang selalu mengiringi langkah mantan Menteri Koordinator Bidang Politik, Sosial, dan Keamanan Republik Indonesia era Presiden Megawati Soekarnoputri ini

"Selamat Ulang Tahun suamiku, aku akan selalu setia mengiringi langkahmu dalam segala cuaca dan dinamika kehidupan ini. Aku selalu mencintaimu," tulis Ani.

SBY lahir di Tremas, Arjosari, Pacitan, Jawa Timur, 9 September 1949. Beliau merupakan sosok negarawan yang sudah malang-melintang di dunia perpolitikan Indonesia.

Selain itu, SBY merupakan presiden pertama yang dipilih langsung rakyat Indonesia. Peraih penghargaan Adhi Makayasa 1973 ini menjabat selama dua periode, yakni sejak 20 Oktober 2004 hingga 20 Oktober 2014.

Kini, SBY tengah fokus mempersiapkan Pemilu dan Pilpres 2019 bersama Partai Demokrat dengan mengusung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. (*)

Met Ultah Pak SBY!



Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH