SBY Siapkan Konsep Pemenangan Pilpres untuk Prabowo

Mula AkmalMula Akmal - Kamis, 21 September 2023
SBY Siapkan Konsep Pemenangan Pilpres untuk Prabowo
Ketua Majelis Tinggi Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono bertemu dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Minggu (17/9/2023). ANTARA/HO-Dokumentasi Pribadi Viva Yoga Mauladi.

MerahPutih.com- Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dipastikan maksimal untuk menyiapkan konsep pemenangan Prabowo Subianto di Pemilu 2024.

Kepala Badan Pembina Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) Partai Demokrat, Herman Khaeron menjelaskan, berdasarkan pengalaman sebagai presiden, SBY juga sudah mengerahkan seluruh kader Demokrat.

Baca Juga:

SBY Merasa Nyaman Bersama Prabowo, Demokrat Gabung Koalisi Indonesia Maju

“Beliau punya cara dan strategi bagaimana bisa memenangkan perhelatan pilpres,” kata Herman kepada awak media di Jakarta, Kamis (21/9).

Langkah pemenangan yang dilakukan SBY pun diyakini oleh Herman akan lebih maksimal dilakukan ketimbang saat Partai Demokrat mengusung Anies Baswedan sebagai bakal capres.

"Nah, tentu juga ketika kami ditinggalkan oleh Mas Anies begitu saja dan kemudian kami bergabung dengan koalisi yang baru. Ketua majelis tinggi pun sudah," ungkap Herman.

Baca Juga:

AHY Segera Rekomendasikan Koalisi Pilpres 2024, Keputusan Ada di Tangan SBY

Herman mengungkap SBY juga sudah mengemas taktik hingga skill demi memenangkan Prabowo.

Karena itulah, kata Herman, Presiden keenam itu bersedia turun gunung.

“Jadi sebetulnya turun gunung itu sudah mengemas berbagai taktik, strategi, cara, ide, gagasan, ilmu pengetahuan, skill, dan bahkan yang lain,” tutup Herman. (Knu)

Baca Juga:

Momen Akrab Prabowo Nyanyi “Manis dan Sayang” Bareng SBY

#Agus Harimurti Yudhoyono #Susilo Bambang Yudhoyono #Partai Demokrat #Capres 2024 #Prabowo Subianto
Bagikan
Bagikan