SBY Masuk RSPAD, Jadwal Pertemuan Dengan Prabowo di Jadwal Ulang Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono. Foto: Partai Demokrat/Facebook

Merahputih.com - Juru Bicara Tim Pemenangan Partai Gerindra, Anggawira menyebut Prabowo Subianto akan menjadwalkan ulang pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

"Iya akan dijadwalkan ulang," ujar Anggawira, di Jakarta, Rabu (18/7).

Rencana pertemuan Prabowo-SBY di kawasan Mega Kuningan, Jakarta dijadwalkan hari ini. Keduanya akan membahas kemungkinnan koalisi.

Namun SBY mendadak harus dirawat di RSPAD, Jakarta, karena kelelahan setelah melakukan kunjungan ke Pacitan dan Yogyakarta. Prabowo pun lantas menjenguk SBY di RSPAD, didampingi oleh sejumlah ajudan.

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Kamis (27/7). ANTARA FOTO/KIKI

Berdasarkan foto-foto yang dikirimkan humas Demokrat, Prabowo datang mengenakan setelan jas. Ia disambut oleh sejumlah petinggi Partai Demokrat serta keluarga SBY.

Partai Gerindra sendiri menegaskan akan mengusung Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) pada Pemilu 2019 dan bukan sebagai "king maker".

"Partai Gerindra akan mendeklarasikan capres bersamaan dengan cawapres, sebelum tanggal 10 Agustus 2018," kata Ketua DPP Partai Gerindra Nizar Zahro dikutip Antara. (*)


Tags Artikel Ini

Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH