SBY: Kami Akan Berjuang Baik-baik, Tolong Jangan Ganggu Kami! Pertemuan Prabowo dan SBY di Mega Kuningan Jakarta Selatan (MP/Ponco Sulaksono)

MerahPutih.Com - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto rampung menjalani pertemuan di kediaman SBY, kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (21/12).

Usai pertemuan yang berlangsung sekira 3 jam itu, SBY mengatakan Demokrat akan lebih intensif melakukan kampanye bersama Partai Gerindra. Dia memastikan Koalisi Indonesia Adil Makmur akan menjalankan kampanye sesuai konstitusi.

"Kami akan berjuang baik-baik. Akan melaksanakan kampanye sesuai konstitusi. Tolong jangan ganggu kami. Karena kami tidak pernah mengganggu siapapun," kata SBY.

Pertemuan SBY dan Prabowo
ertemuan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kediaman SBY di Mega Kuningan. Foto: Partai Demokrat)

Presiden RI ke-6 ini menegaskan bahwa rakyat mendambakan Pemilihan Umum (Pemilu) yang demokratis, jujur dan adil. Menurutnya rakyat akan menerima hasil Pemilu dengan ikhlas jika berlangsung demokratis.

"Kalau itu tidak terjadi, tentu keikhlasan menerima hasil Pemilu akan berkurang," ujar SBY.

Dalam pertemuan ini, Prabowo hadir bersama elite Gerindra di antaranya Fuad Bawazier, Rachmawati Soekarnoputri dan Sugiono. Kemudian Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Djoko Santoso dan Koordinator Juru Bicara BPN Dahnil Ahzar Simanjuntak.

Sedangkan jajaran elite Demokrat yang tampak mendampingi SBY yakni, Sekjen Demokrat Hinca Panjaitan dan Komandan Kogasma Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).(Pon)

Baca berita menarik lainnya dalam artikel: Presiden Jokowi Umumkan Momen Bersejarah 51 Persen Saham PT Freeport Milik Indonesia

Kredit : ponco


Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH