SBY Batal Jadi Saksi Nikah Gara-Gara Istri, Ibu Ani Kenapa Lagi? Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono. Foto: @aniyudhoyono

MerahPutih.com - Ketua Umum (Ketum) Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) batal berdiskusi dengan tokoh masyarakat Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri). Tak hanya itu, mantan Presiden itu juga batal menjadi saksi nikah putri petinggi Demokrat Kepri. Kondisi istrinya, mantan ibu Negara Ani Yudhoyono menjadi alasannya.

"Ya, SBY dijadwalkan ke Tanjungpinang 1-3 Februari, namun batal," kata Sekretaris DPD Partai Demokrat Kota Tanjungpinang, Maskur Tilawahyu, kepada wartawan, Jumat (1/2).

Menurut Maskur, Ketua Umum Partai Demokrat itu batal ke Tanjungpinang karena harus mendampingi sang istri memeriksakan kesehatan pada hari ini. Sebagaimana dilansir Antara, SBY seharusnya dijadwalkan menghadiri acara Temu Tokoh Masyarakat Tanjungpinang, Jumat malam ini.

SBY dan Ibu Ani saat berkunjung ke pondok pesantren
SBY dan Ibu Ani Yudhoyono (Foto: Humas PD)

Undangan acara telah menyebar di Tanjungpinang. Bahkan, berbagai spanduk ucapan selamat datang kepada SBY dan Ani Yudhoyono dari Partai Demokrat Kepri juga sudah dipasang di penjuru kota.

Tak hanya itu, SBY juga dijadwalkan menjadi saksi pernikahan putri dari Sekretaris DPD Partai Demokrat Kepri, Husnizar Hood. Dikabarkan, SBY telah meminta maaf kepada Husnizar karena harus mendampingi istrinya dan menunjuk Jenderal TNI (purn) Pramono Edi Wibowo akan menggantikan dirinya saksi pernikahan Vinne. (*)


Tags Artikel Ini

Wisnu Cipto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH