Sayembara Desain Helm Marc Marquez Resmi Digelar

Rendy NugrohoRendy Nugroho - Sabtu, 07 Maret 2015
Sayembara Desain Helm Marc Marquez Resmi Digelar
Shoei gelar sayembara desain grafis helm marc Marquez (Foto: Auto Evolution)

MerahPutih MotoGP - Kabar terbaru datang dari produsen helm Shoei, yang kini tengah menggelar sayembara desain grafis helm. Desain pemenang akan digunakan pada helm Marc Marquez di ajang MotoGP seri Catalunya, Spanyol, 12-14 Juni 2015.

Seperti dilansir Auto Evolution, desain dari peserta harus sudah diterima panitia paling lambat 31 Maret dan pemenangnya akan diumumkan pada April mendatang. Namun, sebelumnya peminat harus mendaftar secara online di situs resmi milik Marquez. (Baca: Valentino Rossi Luncurkan Tim Moto3 di Italia)

Manajer Marc Marquez, Emilio Alzamora, menuturkan kalau juri dari sayembara ini adalah Marquez sendiri.

Pebalap 22 tahun yang menyabet gelar Juara Dunia MotoGP 2014 itu akan menyeleksi desain hingga menjadi 20 terbaik. Dari 20 desain tersebut dipilih satu sebagai pemenangnya, sedangkan 19 lainnya dianggap sebagai runner-up.

Pemenang akan mendapat sebuah helm spesial serta mendapat dua tiket masuk ke paddock selama akhir pekan ajang balap MotoGP. Tak hanya itu, pemenang juga mendapat kesempatan mengobrol langsung dengan Marquez di paddock. (Baca: Marquez Finis Tercepat Setelah 2 Sesi Tes Sepang)

Helm yang akan didesain merupakan produksi Shoei. Namun sayangnya, kontes ini hanya diadakan untuk warga Spanyol saja.

#Kontes Helm #Helm MotoGP #Marc Marquez #MotoGP
Bagikan
Ditulis Oleh

Rendy Nugroho

Bagikan