SAW 8 akan Hadir, Ini Ulasannya

KaptenKapten - Selasa, 25 Juli 2017
SAW 8 akan Hadir, Ini Ulasannya
SAW Legacy akan tayang di bioskop pada Oktober 2017. (Foto: YouTube)

KABAR gembira bagi Anda penikmat film slesher, horor, thriller, gore, dan adegan sejenisnya. Segeralah rapatkan barisan karena akan datang film "SAW 8" pada Oktober memdatang.

Film "SAW 8", "Jigsaw" (2017), atau "SAW Legacy" ini ditulis oleh Josh Stolberg dan Peter Goldfinger, disutradarai Michael dan Peter Spierig. Akan dihadirkan pula beberapa aktor pendatang baru.

Selain pemeran baru, "SAW Legacy" ini juga menampilkan alat-alat baru sebagai bentuk penyiksaan yang tak kalah sadis dari film sebelumnya. Tentunya semua sudah diperhitungkan secara detail oleh para kreator.

Film ini menceritakan tentang mayat-mayat yang berserakan di sebuah kota. Masing-masing penyebab kematiannya berbeda-beda, unik, dan tragis. Usut demi usut, tersangka pelaku pembunuhan sadis tersebut ternyata hanyalah satu orang, yakni John Kramer.

John Kramer diduga membunuh banyak orang hanya dalam satu malam. Padahal, Kramer yang dikenal sebagai Jigsaw ini sudah mati lebih dari satu dekade. Lalu, apakah ini kebangkitan kembali John Kramer, atau hanya penirunya?

Film produksi Twisted Production yang diperankan oleh Laura Vendervoort, Tobin Bell, Callum Keith Rennie, dan Hannah Emily Anderson ini bisa ditonton di bioskop kesayangan Anda mulai 27 Oktober 2017. (Bing)

Baca juga berita terkait: Syuting Film "The Doll 2", Sara Wijayanto Lihat Hal Seram.

#Film #Film Horor
Bagikan
Ditulis Oleh

Kapten

Kapten Merah Putih
Bagikan