Satu Sponsor Utama Mundur, Titel Liga 1 2018 Berubah

Andika PratamaAndika Pratama - Kamis, 22 Maret 2018
Satu Sponsor Utama Mundur, Titel Liga 1 2018 Berubah
Ilustrasi. Foto: PT LIB

MerahPutih.com - Sehari menjelang bergulirnya Liga 1 2018, PT Liga Indonesia (LIB) selaku operator kompetisi dibuat kaget dengan mundurnya satu sponsor utama yakni Traveloka.

"Titel kompetisi sebelumnya Gojek Traveloka. Untuk mulai kick-off titelnya Gojek Liga 1," kata CEO Liga Indonesia Baru, Berlinton Siahaan dalam jumpa pers di Kantor LIB, Jakarta, Kamis (22/3).

Berlinton merasa terkejut dengan keputusan Traveloka untuk tidak lagi menjadi sponsor pada kompetisi musim ini. Padahal, PT LIB sudah mengundang mereka saat launching Liga 1 pada Senin lalu.

"Mungkin mereka ada pertimbangan lain dan pagi tadi saya sendiri langsung ingin bertemu, namun hanya bertemu perwakilannya." sambungnya seperti dikutip Bolaskor.

Menurut Berlinton Siahaan, mundurnya perusahaan pemesanan tiket dan hotel membuat pihaknya harus melakukan sejumlah perubahan.

"Kami sebelumnya sudah kemana-mana dan produksi titel itu. Masalah logo yang sudah diinikan, semaksimal mungkin kami akan usahakan hanya Gojek Liga 1. Bendera juga secepat mungkin diubah. Kalau tidak memungkinan, tapi secepat mungkin kami lepas Traveloka," sambung Berlinton.

Sementara soal langkah yang akan ditempuh, Berlinton belum mau berandai-andai. "Dalam hal itu, kepastian dulu dipegang. Akan ada saatnya kami jelaskan."

"Soal kerugiaan, kami belum hitung. Langkah apa kami juga belum ke situ. Ini supaya teman-teman tahu kalau logo berubah. Lainnya akan menyusul. Kami juga ada etika, langkah apa dilakukan itu nanti." pungkasnya.

#PT Liga Indonesia Baru #Liga 1 #GoJek #Traveloka
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan