Rayakan Tahun Baru tak Terlupakan di Flames of the Forest, Australia Flames of the Forest. (Foto: instagram.com/flamesoftheforest)

AUSTRALIA merupakan salah satu destinasi favorit saat pergantian tahun. Momen paling keren dan ditunggu-tunggu para wisatawan dunia ialah perayaan tahun baru di Sydney Harbour Bridge. Tempat tersebut sudah menjadi ikon perayaan Tahun Baru Australia yang sangat meriah.

Tak hanya Sydney Harbour Bridge, ada banyak tempat wisata yang bisa kamu kunjungi ketika liburan tahun baru. Flames of the Forest salah satunya. Kawasan kuliner terkenal ini terletak di Port Douglas.

Port Douglas dikenal dengan cahaya matahari dan suhu yang hangat sepanjang tahun. Para wisatawan juga dimanjakan dengan berbagai pilihan restoran terbuka yang tersedia.

1. Restoran satu-satunya di hutan hujan tropis

Flames of the Forest. (Foto: instagram.com/flamesoftheforest)
Flames of the Forest. (Foto: instagram.com/flamesoftheforest)

Seperti dikutip dari Arahdestinasi.com, Flames of the Forest merupakan satu-satunya restoran di Australia yang menawarkan pengalaman bersantap di hutan hujan tropis. Tempat ini terletak di jantung Tropical North Queensland.

Restoran unik ini menggabungkan elemen bahan-bahan lokal yang digunakan dengan esensi keindahan dari hutan yang mengelilinginya.

Kamu dapat memilih antara menu Aboriginal Cultural Experience (terdiri dari 7 macam hidangan dan pertunjukan kebudayaan Aborigin) dan menu Rainforest Dining Experience (terdiri dari 6 menu dengan citarasa tropis).



Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH