Satu Pelaku Pengrusakan Nissan X Trail Terindikasi Bebas Pengrusakan oleh para driver ojek online (@jktinfo)

MerahPutih.Com - Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Roma Hutajulu mengatakan salah seorang pelaku kasus pengeruskan mobil Nissan X Trail, di Underpass berinisial UY (35) diindikasikan akan bebas dari jeratan hukum.

Pasalnya, dari bukti yang dibawa pengacaranya, driver ojek online (ojol) itu tak melakukan pengerusakan. Roma menuturkan rekaman video yang diberikan oleh keluarga UY isinya berbeda dengan foto yang bereda dimana pelaku berdiri di atas mobil.

"Rekaman video yang menyatakan dia bukan justru dia yang menginjak dan merusak mobil tetapi sebenanrya ikut melerai katanya," ujar Kombes Roma di Jakarta, Sabtu (10/3).

Lebih lanjut, Roma mengaku, pelaku UY bisa saja sama sekali tak melakukan pengerusakan mobil Nissan tersebut.

" Berarti keberadaan si UY itu bukan seprti yg tergambar di foto pertama viral, kan foto pertama viral kan dia seperti menginjak. Tapi ini kan gambar mati. Dari situ kami coba mengidentidikasi," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, polisi telah berhasil mengamankan beberapa orang diduga pelaku perusakan mobil Nissan X-Trail di Underpass berinisial UY (48) dan SN, J, HS, YS dan T.

Pelaku SN yang bertindak sebagai pihak yang merekam. Sedangkan satu pelaku lain berinisial UY menaiki mobil bagian atasnya dan yang lain masih dalam penyelidikan.(Asp)



Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH