Satu Lagi Artis Muda Ganteng Dukung Ma'ruf Amin, Siapa Dia?

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Selasa, 19 Februari 2019
Satu Lagi Artis Muda Ganteng Dukung Ma'ruf Amin, Siapa Dia?
Cawapres nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin. Foto: ANTARA FOTO

MerahPutih.com - Pemain sinetron Adly Fairuz mendukung dan mendoakan cawapres nomor urut 01 Kiai Haji Ma'ruf Amin agar dapat memenangi Pemilu 2019.

"Saya ini cucunya Kiai Ma'ruf. Saya mendukung Abah semoga dapat memenangi pemilu presiden," kata Adly saat berkunjung ke rumah Ma'ruf di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta, Selasa (19/2).

Menurut Adly, jika Ma'ruf memenangi pemilu presiden dan menjadi wakil presiden periode 2019-2024, ia bersama kaum milenial lainnya dapat menimba ilmu dan mengembangkan UMKM dari salah satu ulama NU tersebut.

Adly bertemu dengan Ma'ruf yang sedang bersepeda statis di halaman belakang. Ma'ruf lantas berhenti, lalu mengajak Ali bersama teman-teman ke ruang tengah. Mereka kemudian berbincang-bincang di ruang tengah.

Adly Fairuz bersama kader PKS (Foto: Instagram/AdlyFairuz)
Adly Fairuz bersama kader PKS (Foto: Instagram/AdlyFairuz)

Adly menjelaskan kepada media bahwa dirinya adalah cucu Ma'ruf Amin dari garis keturunan ibunya.

"Saya sudah lama ingin bertemu dengan kakek saya. Namun, karena kesibukan masing-masing, saya baru bisa bertemu hari ini," katanya.

Menurut Adly, dalam pertemuan itu mereka menceritakan banyak hal, antara lain soal kegiatannya menjadi calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Nasdem untuk DPR, sampai memperkenalkan pacarnya.

"Insyaallah, kami akan menikah setelah lebaran," katanya.

Sementara itu, Ma'ruf menjelaskan bahwa kunjungan Adly Fairuz ke rumahnya membicarakan banyak hal.

"Adly menceritakan soal kegiatannya menjadi caleg. Kebetulan visinya sama, yakni ingin mengembangkan UMKM," katanya.

Mustasyar PBNU ini menceritakan bahwa dirinya menggagas konsep ekonomi rakysa yang diberi nama Arus Baru Indonesia (Arbi).

Melalui Arbi, dia akan mengembangkan ekonomi rakyat berbasis koperasi dan UMKM.

"Adly dapat menyosialisasikan soal Arbi dan pengembangan UMKM pada saat kampanye di daerah pemilihannya, Jawa Tengah," katanya.

Pada kesempatan tersebut, Adly juga mengundang Kiai Ma'ruf untuk hadir ke lokasi syuting 'Jodoh Wasiat Bapak' untuk bersilaturahmi dengan para pemain dan kru sinetron.

#Pilpres 2019 #Ma'ruf Amin
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan