Satu Klinik Kecantikan, Berbagai Macam Layanan

Dwi AstariniDwi Astarini - Jumat, 13 September 2019
Satu Klinik Kecantikan, Berbagai Macam Layanan
Dalam satu klinik, kamu bisa menikmati berbagai layanan. (foto: MP/Ikhsan Digdo)

PUNYA kulit cantik terawat butuh usaha. Kamu tak bisa asal-asalan memakai produk kecantikan tanpa berkonsultasi dengan dokter. Jika tak cocok, risikonya bisa mengecewakan. Alih-alih punya kulit cantik, kamu malah bisa saja jerawatan.

Oleh karena itu, penting banget berkonsultasi terlebih dulu dengan dokter kulit sebelum menggunakan suatu produk. Minimal, kalau malas datang ke rumah sakit, kamu bisa ke klinik kecantikan untuk mendapatkan perawatan kulit terbaik. Yang juga tak kalah penting, jangan asal pilih klinik kecantikan. Ada banyak klinik kecantikan yang ternyata dokternya bukan spesialis kulit dan kelamin atau SpKK.

BACA JUGA: Pertolongan Pertama Pada Iritasi Kulit

Kini, kamu bisa merawat kulitmu di klinik kecantikan terbaru yang berlokasi di Kuningan City, Jakarta Selatan, yang baru dibuka Kamis (12/9). Klinik kecantikan BeauCell siap memberikan pelayanan terbaik buat kamu yang peduli dengan wajah cantikmu yang begitu berharga.

Klinik ini punya dermatolog terbaik. Dokter kulit di sini pun tidak sembarangan. Mereka memiliki gelar SpKK semua. Kamu bisa mengonsultasikan setiap masalah terkait dengan estetika. Termasuk saat kamu memiliki masalah pada rambut. Selain itu, kamu juga bisa mengatasi masalah penuaan dengan pengobatan topikal anti-aging di sini. "Kami memberikan pelayanan bidang estetika secara menyeluruh lengkap dan berkualitas," ujar Founder BeauCell Clinic Indah Ludiana, saat peresmian.

beau cell
Klinik dengan berbagai layanan. (foto: MP/Ikhsan Digdo)

Klinik ini tidak cuma memberikan berbagai macam pelayanan kecantikan. Kamu juga bisa mendapatkan penanganan seputar masalah kandungan, fungsi reproduksi, hingga mengobati masalah seksual. Kalau kamu baru saja melahirkan, kamu pun bisa memperbaiki fungsional organ intim di klinik ini.

Fasilitas yang dimiliki juga sangat lengkap. Ada sebuah laboratorium untuk melakukan pemeriksaan sample pap smear. Pengambilan sample pap smear pun bisa dilakukan di rumahmu. "Meski masih baru, fasilitas yang kami miliki serbalengkap, antara lain ada surgery, aesthetic, papsmear, dan kandungan yang telah mengantongi izin resmi," tuturnya.

Di saat yang sama, setelah acara peresmian, tamu undangan yang hadir disuguhi penampilan fashion show di Restoran Urban Garage. Busana yang dikenakan para model merupakan rancangan Yudshistira Tyra. Sebagai aksesori, para model semakin anggun dengan mengenakan brand jam tangan Matoa.(ikh)

BACA JUGA: Saat Diet, 7 Hal ini Wajib Ada di Dapurmu

Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan