"Satria Heroes: Revenge of Darkness", Film Lokal Terbaru Bergenre Action (Instagram/newsmerahputih)

Satu lagi film lokal keren yang sudah mulai tayang di bioskop. Ya, jangan lewatkan keseruan film garapan produser Reino Barack, "Satria Heroes: Revenge Of Darkness".

Film yang dirilis pada 4 Mei 2017 ini, merupakan sebuah film bergenre action yang disutradarai oleh Kenzo Maihara bersama Arnandha Wyanto. Skenarionya ditulis oleh Daisuke Kihara.

Banyak aktor serta aktris kenamaan yang terlibat di film ini, seperti Christian Loho, Fernando Surya, Yayan Ruhian, Adhitya Alkatiri, dan Stella Cornelia.

Reino Barack selaku Eksekutif Produser mengakui jika film Satria Heroes: Revenge of Darkness ini merupakan impiannya sejak kecil, yang akhirnya bisa terealisasikan.

Film Satria Heroes: Revenge of Darkness sendiri bercerita tentang peristiwa satu tahun setelah satria Garuda Bima X mengalahkan Vudo. Warga Jakarta hidup dalam keadaan damai. Ray bersama Rena, saudara angkatnya, saat itu juga sedang menjaga kedamaian dan membangun dunia pararel kembali.

Di bumi, Dimas Akhsara sedang mengembangkan bisnisnya ke Jepang dan bertemu dengan pimpinan Takarada Corp. Akan tetapi, kekuatan jahat baru kembali menyerang. Dimas pun menjadi korbannya.

Ray yang berada di dunia pararel memutuskan kembali ke bumi untuk menyelidiki. Tanpa sepengetahuan Ray, musuh lama kembali bangkit dan menghancurkan Jakarta. Pertarungan sengit pun tidak terhindarkan.

Akankah Ray berhasil menyelidiki kasus tersebut di bumi? Tonton filmnya di bioskop-bioskop kesayangan Anda bersama keluarga di akhir pekan ini.

Simak pula info film Indonesia lainnya di artikel Nilai Kekeluargaan Dalam Film 'Kartini'.



Selvi Purwanti

YOU MAY ALSO LIKE