Satria Dewa Gatotkaca Siap Unjuk Gigi di Negeri Paman Sam

Yudi Anugrah NugrohoYudi Anugrah Nugroho - Sabtu, 18 Juni 2022
Satria Dewa Gatotkaca Siap Unjuk Gigi di Negeri Paman Sam
Gatotkaca siap mengudara di kawasan Amerika Utara. (Foto: Instagram @gatotkaca_official)

MESKI belum genap sebulan muncul di layar lebar Indonesia, film superhero besutan Hanung Bramantyo, Satria Dewa: Gatotkaca akan melebarkan sayap ke negeri 'Paman Sam' dan Kanada.

Film tersebut akan didistribusikan Well Go USA sebagai perusahaan distributor film berbasis di Amerika Serikat.

Baca juga:

Intip Nih Teaser Kedua film Satria Dewa Gatotkaca, Ada Adegan Laganya

Setelah melewati proses diskusi dan negosiasi selama beberapa bulan, Well Go USA mengambil hak untuk mendistribusikan film Satria Dewa: Gatotkaca di Amerika Serikat dan Kanada. Tak hanya di layar lebar, hak siarnya juga meliputi platform Video on Demand (VOD).

Well Go USA merupakan perusahaan distributor film memegang hak distribusi dari berbagai judul besar, seperti franchise IP Man dibintangi Donny Yen, The Police Story dibintangi Jacky Chan, hingga film anime adaptasi manga seperti Gintama disutradarai Yuichi Fukuda.

Executive Vice President Well Go USA Tony Vandeveerdonk menyampaikan pihaknya sangat senang akhirnya bisa bekerja sama dengan Rumah Produksi Satria Dewa Studio. Mereka juga sangat bergairah untuk memutar film superhero Indonesia di kawasan Amerika Utara.

Baca juga:

Kala Gatotkaca dan Petruk Disuntik Vaksin COVID-19

Meski begitu, pihak Well Go USA masih belum bisa memberikan informasi lebih lanjut mengenai penayangan film Gatotkaca di Kawasan Amerika Utara.

"Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Satria Dewa Studio untuk membawa film Satria Dewa: Gatotkaca ke penonton di Amerika Utara. Informasi untuk tanggal tayang, akan menyusul," kata Tony dalam keterangan video diterima Merahputih.com.


Vice President Operation Satria Dewa Studio Mochtar Sarman berharap ke depannya akan semakin banyak film buatan anak bangsa bisa go internasional.

"Mendapatkan apresiasi dari negara-negara luar sungguh luar biasa. Mudah-mudahan, lewat film ini, super hero Indonesia bisa go Internasional," kata Mochtar Sarman.

Film garapan sutradara Hanung Bramantyo tersebut akan menjadi pembuka dari Semesta ‘Satria Dewa’ bagian pertama.

Melalui film tersebut, para penonton disuguhkan superhero lokal nan tak sebatas memiliki ilmu atau kekuatan super pada masing-masing tokoh, melainkan pula menyajikan nilai filosofis tentang hidup. (Ref)

Baca juga:

Dibilang Mirip Captain Marvel, Hanung Bramantyo: Bintang Jadi Simbol Gatotkaca Sejak Lama

#Hanung Bramantyo #Film Indonesia #Teknologi
Bagikan
Bagikan