Satpam Komplek

Satpam Komplek

Satpam wajib menjadi sosok tangguh demi menciptakan keamanan komplek. Apalagi di masa pandemi ini, penjagaan pun harus ekstra ketat. Memiliki keahlian ala detektif kudu dipunyai agar mampu menghadapi situasi yang genting.

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Mi Instan Warkop Kok Bisa Lebih Enak
Infografis
Cari Rezeki dengan Kostum Jagoan
Infografis
Filosofi Martabak
Infografis
Kutipan Cinta Untuk Para Sobat Ambyar
Infografis
Si Bontot Tangguh
Infografis
Ondel-Ondel: Kian Hari Kian 'Bandel'
Infografis
Spesifikasi Macan Ternak
Infografis
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Mi Instan Warkop Kok Bisa Lebih Enak
Infografis
Mi Instan Warkop Kok Bisa Lebih Enak

Kelezatan tiada tara dari maestro mi instan alias abang warkop memang tak bisa dipungkiri. Skill di atas rata-rata bercampur panci yang selalu 'itu-itu terus' dan cita rasa Indomie bikin kita jadi kangen suasana warkop. Kamu tim kuah atau tim goreng nih?

Cari Rezeki dengan Kostum Jagoan
Infografis
Cari Rezeki dengan Kostum Jagoan

Pernah melihat orang berkostum Iron Man atau Captain America di pinggir jalan? Biasanya mereka dijumpai di sekitaran Rawamangun dan Pasar Gembrong, Jakarta. Berbeda dengan pengamen lain yang memikat pengguna jalan dengan suara merdunya, pengamen berkostum 'jagoan' ini menghibur dengan tarian dan atraksi singkat.

Patungan Sebagai Bentuk Solidaritas Pertemanan
Infografis
Patungan Sebagai Bentuk Solidaritas Pertemanan

Biasanya patungan di tongkrongan dibuka dengan kalimat “Mana sini duitnya.” Kalau lagi enak-enak ngumpul tiba-tiba perut keroncongan, solusinya adalah 'PT-PT' buat beli cemilan. Dari kebiasaan ini lah bisa kelihatan mana yang tipe ‘irit’ dan yang ‘buang-buang duit’. Kamu sendiri termasuk tipe yang mana?

Filosofi Martabak
Infografis
Filosofi Martabak

Di Negeri Aing, Martabak sudah menjadi santapan favorit. Variannya yang beragam dan nikmat sudah tidak diragukan lagi dapat membantumu dalam banyak hal. Dimulai dari proses PDKT dengan si doi, sampai dengan calon mertua. Sebagai pecinta Martabak, apa varian favoritmu?

Minta Maaf di Indonesia Berujung Materai 10.000
Infografis
Minta Maaf di Indonesia Berujung Materai 10.000

Apapun salahnya, minta maaf solusinya. Banyak netizen yang sengaja mencari sensasi di media sosial biar viral. Enggak peduli dicap negatif, yang penting terkenal. Kalo udah banyak yang hujat, baru deh minta maaf seakan semua masalah bisa selesai hanya dengan klarifikasi.

Kutipan Cinta Untuk Para Sobat Ambyar
Infografis
Kutipan Cinta Untuk Para Sobat Ambyar

Kehadiran "Sobat Ambyar" di Netflix beberapa waktu lalu disambut baik oleh penggemar. Buat kamu yang sudah nonton, pasti nggak asing sama kutipan-kutipan ini. Belum sempat nonton? Yuk simak kutipan cinta ini.

Dear Kang Parkir, Kamu Bikin Aku Enggak Habis Pikir
Infografis
Dear Kang Parkir, Kamu Bikin Aku Enggak Habis Pikir

Kita pasti nggak asing sama yang namanya tukang parkir. Mereka bertugas untuk membantu pengendara memarkirkan kendaraannya. Pernah nggak sih ketika kamu lagi parkir tukang parkirnya nggak kelihatan, tapi waktu lagi keluar baru muncul? Berarti kamu lagi di negeri Aing.

Si Bontot Tangguh
Infografis
Si Bontot Tangguh

Kata siapa menjadi anak terakhir dalam keluarga hidupnya selalu serba mudah dan menyenangkan? Meski sering dipandang sebelah mata, anak bungsu punya beban dan tekanan yang tidak dirasakan oleh anak sulung atau tengah. Bahkan ketika sudah beranjak dewasa, mereka selalu dianggap anak kecil.

Ondel-Ondel: Kian Hari Kian 'Bandel'
Infografis
Ondel-Ondel: Kian Hari Kian 'Bandel'

Menjadi ikon paling bersejarah bagi masyarakat Jakarta khususnya Betawi, membuat eksistensi boneka ondel-ondel tak bisa luntur begitu saja. Beragam cara dilakukan untuk melestarikan boneka yang dianggap mampu menolak bala tersebut. Namun, apakah cara yang dilakukan sudah tepat?

Spesifikasi Macan Ternak
Infografis
Spesifikasi Macan Ternak

Macan apa yang ada di sekolah? Ya Macan Ternak dong. Di setiap lingkungan sekolah, biasanya ada beberapa murid yang mama nya ikut hadir. Dari sekian banyak jenis, Macan Ternak alias mama cantik nganter anak adalah yang paling berkesan. Seperti apa sih ciri khas mereka?